Kontroversi Bintang TikTok Cium Penggemar di Bawah Umur: Kami Teman Baik!

Asaljeplak.my.id –Seorang remaja 19 tahun yang terkenal berkat konten TikTok miliknya menuai kontroversi. Remaja perempuan bernama Zoe Laverne tersebut mengaku jatuh cinta pada anak di bawah umur.

Zoe Laverne adalah bintang TikTok yang memiliki 18 juta pengikut. Remaja satu ini dikenal karena sering membuat video lip-sync sejak 2016.

Melansir Insider, video Zoe Laverne yang berciuman dengan anak 13 tahun tersebar di media sosial. Zoe diketahui mencium penggemar yang bernama Connor.

Sejak video itu tersebar, Zoe telah memberikan permintaan maaf. Dia juga membantah bahwa dirinya berusaha mengeksploitasi anak di bawah umur.

Baca Juga:
Facebook dan TikTok Blokir Penyebaran Tagar Teori Konspirasi Pilpres AS

Sebaliknya, remaja ini mengaku bahwa dia berteman baik dengan Connor dan jatuh cinta. Namun, Zoe baru sadar jika perbedaan umur mereka dipermasalahkan.

Kontroversi Bintang TikTok Cium Anak di Bawah Umur (instagram.com/zoexlaverne)Kontroversi Bintang TikTok Cium Anak di Bawah Umur (instagram.com/zoexlaverne)

Sebelum video itu terungkap, salah satu teman Zoe ternyata juga pernah mengirimkan pesan kepada mantan pacar bintang TikTok tersebut.

Di sana, si teman menyebutkan bahwa Zoe dan Connor punya interaksi yang intens.

“Aku pergi karena interaksinya dengan Connor. Mereka sangat intens dan itu bukan hal yang aku dukung. Ini pedofilia,” tulis si teman.

Meski awalnya berstatus penggemar, Connor dan Zoe sering membuat konten bersama. Keduanya menjadi dekat, tapi kini sudah memutus kontak akibat kontroversi yang ada.

Baca Juga:
Bosen Weekend di Rumah? Coba Liburan via Tiktok, Begini Caranya

“Aku tidak memanfaatkan Connor, aku tidak akan melakukannya. Dia masih anak-anak dan aku sadar itu. Ini hanya terjadi,” jelas Zoe Laverne.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Selain di Real Madrid, Alfredo Di Stefano Juga Menjadi Legenda di Valencia

    Read Next

    Keuntungan Nintendo naik drastis karena COVID-19

    Tinggalkan Balasan