Kondisinya Mengejutkan, Begini Perkembangan Cedera dari Marc Marquez

Asaljeplak.my.id –Juara Dunia delapan kali, Marc Marquez baru-baru ini disebut lolos dalam medical check-up terakhirnya.

Dikutip dari situs resmi MotoGP, Jumat (12/2/2021), pembalap asal Spanyol ini terus membuat kemajuan setelah operasi ketiga pada Desember 2020.

Berdasarkan tinjauan lebih lanjut tentang Marc Marquez di Rumah Sakit Ruber Internacional, 10 minggu setelah operasi pseudoarthrosis yang terinfeksi pada humerus kanan, telah mengkonfirmasi kabar baik dari kondisi sang pembalap Repsol Honda.

Tim medis yang dipimpin oleh Dokter Samuel Antuña dan Ignacio Roger de Oña, dan termasuk Dokter Juan De Miguel, Aitor Ibarzabal dan Andrea García Villanueva, telah meninjau tanda-tanda radiografi dari konsolidasi tulang dan puas dengan kemajuannya.

Baca Juga:
Motor Ini Dianggap Punya Senasi Mirip Tunggangan MotoGP, Harganya Selangit

Marc Marquez teciduk sedang berada di paddock tim Repsol Honda (Twitter)Marc Marquez teciduk sedang berada di paddock tim Repsol Honda (Twitter)

Mulai sekarang, dan selama beberapa pekan ke depan, Marquez bakal fokus untuk menjalani rehabilitasi agar bisa segera bergabung di MotoGP.

Sebelumnya, kakak dari Alex Marquez ini cedera usai terjatuh di laga perdana MotoGP 2020.

Ngotot kembali ke lintasan sepekan setelahnya, kondisi yang dialami Marc justru kian memburuk, membuatnya absen selama nyaris semusim penuh.

Untuk pertama kalinya, cedera Marc Marquez membuatnya tak meraih satupun podium atau bahkan poin klasemen semenjak berkompetisi di kelas primer sejak 2013 lalu.

Baca Juga:
Top 5 Sport: Ini Alasan Tim Petronas Yamaha Rekrut Valentino Rossi

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Terungkap! Ada Cakada Politisi Bantuan Kuota Internet di Pilkada 2020

admin

Read Previous

Facebook mulai batasi iklan politik di Indonesia

Read Next

Berkat Bitcoin, Orang Berani & Keras Kepala Jadi Kaya Raya

Tinggalkan Balasan