Kondisi Lengan Marc Marquez Pasca Operasi Ketiga Bikin Ngeri

Asaljeplak.my.id –Pembalap Respol Honda, Marc Marquez memberikan informasi terbaru terkait kondisinya yang kini masih dalam proses pemulihan pasca mengalami cedera parah di seri pembuka MotoGP 2020.

Marquez yang terhitung sudah menjalani tiga kali operasi untuk memulihkan cedera patah tulang humerus kanan itu mengunggah foto yang memperlihatkan kondisi lengannya.

Dalam foto yang diunggah Marc Marquez lewat Twitter, terlihat kondisi lengannya cukup mengerikan. Terdapat sayatan yang memanjang hingga ke bagian dekat ketiak.

Marc Marquez pertama kali menjalani operasi pada 21 Agustus di Rumah Sakit Deceus di Barcelona. Operasi kedua juga dilakukan di tempat yang sama dan tetap di tangani oleh Xavier Mir.

Baca Juga:
Joan Mir: Gelar Saya Kurang Gereget Tanpa Adanya Marc Marquez

Sementara operasi ketiga Marc Marquez yang berlangsung pada 3 Desember lalu, dilakukan di tempat berbeda. Proses operasi berlangsung di Rumah Sakit International Ruber di Madrid.

Dalam proses pemulihan, Marc Marquez memang kerap mengunggah foto terkait kondisi terbarunya. Namun baru kali ini unggahan fotonya menampilkan kondisi pasca operasi pada lengannya.

Delapan kali juara dunia itu mengalami cedera parah saat mengikuti MotoGP Spanyol 2020. Cedera itu memaksanya absen sepanjang musim.

Tanpa kehadiran Marc Marquez di lintasan, persaingan perebutan gelar juara MotoGP 2020 berlangsung sengit.

Terdapat sembilan pembalap berbeda yang sukses meraih podium kemenangan dan rider Suzuki Joan Mir pada akhirnya keluar sebagai kampiun.

Baca Juga:
Valentino Rossi dan Rombongan Akademi VR46 Sambangi Portimao, Ada Apa?

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Top 5 Sport: 5 Petinju Terbaik Kelas Berat Saat Ini, Anthony Joshua Kedua

admin

Read Previous

Jabar dukung PANDI digitalkan aksara Sunda

Read Next

Sempat Jadi Member ARB Club, Saham BUMN Ini Kasih Cuan Tebal!

Tinggalkan Balasan