Komunitas TYCI jajal New Yaris 2020

Jakarta ((AJ)) – Sejumlah anggota komunitas Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) berkesempatan mencoba sekaligus menguji fitur terbaru dari New Yaris 2020, dengan bertemakan “TYCI RAISE THE NEW BEAT WITH NEW YARIS”.

Test Drive yang berlangsung pada 29 Oktober hingga 1 November 2020 di kawasan BSD City, dan acara puncak yang dikemas secara online bersama anggota TYCI di seluruh Indonesia yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 7 November 2020.

Ketua Umum TYCI, Febi Rosseva mengungkapkan bahwa Test Drive kali ini diikuti oleh pengurus dan juga anggota TYCI.

“Kami memberikan kesempatan mereka untuk menguji fitur terbaru New Yaris 2020, dimana New Yaris 2020 design sudah stylist dan sporty,” ujar Febi Rosseva dalam keterangan resmi, Minggu (18/11).

“Saat ini, radius putar New Yaris 2020 sudah lebih baik dari versi sebelumnya, lampu LED yang sangat terang serta fitur kamera mundur sudah tersedia langsung, dan dilengkapi 7 Airbag serta banyak fitur menarik lainnya. Yaris kali ini benar-benar menjawab keinginan anggota TYCI yang aktif, dan juga sporty,” tambah Febi.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan acara virtual gatheting yang akan diikuti oleh kurang lebih 150 anggota TYCI yang akan disiarkan langsung melalui Instagram Live @yarisclub_indo pada 7 November 2020 pukul 14.00 WIB.

Tidak lupa, pada acara kali ini hadir juga pihak PT. Toyota Astra Motor yang diwakili oleh Felita Ivana selaku Yaris Strategic Planner sebagai narasumber untuk memberikan informasi produk New Yaris 2020 kepada member TYCI dan juga akan dipandu oleh Dito (Member TYCI 276) sebagai Moderator.

“Dengan adanya webinar kami bisa silaturahmi akhir tahun bersama anggota di seluruh Indonesia juga menjawab rasa penasaran mereka mengenai sejarah Yaris dan juga fitur-fitur baru New Yaris, karena beberapa dari mereka ingin mengganti unit Yaris lama ke unit New Yaris,” kata Febi.

Acara TYCI yang memiliki 23 chapter yang tersebar di seluruh Nusantara ini juga mendapatkan dukungan dari Toyota Racing Development , GT Radial, dan NGK Sparks Plug.

  • Tags
  • tyci
  • komunitas toyota yaris
  • toyota yaris

Sumber : (1):

admin

Read Previous

PSBB Diperpanjang, Ganjil Genap di Ibu Kota Jakarta Belum Diberlakukan

Read Next

Harga Minyak Dunia Makin Murah Karena Corona

Tinggalkan Balasan