Koeman: Messi Menentukan, Tapi Pahlawan Kemenangan Barcelona adalah Trincao

Asaljeplak.my.id –Poin penuh kembali diraup Barcelona di ajang La Liga, kali ini Lionel Messi dan kawan-kawan menundukkan Real Betis 3-2 di kandangnya sendiri.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Benito Villamarin, Senin (8/1/2021), Barcelona sempat tertinggal lebih dulu di menit 38.

Di babak kedua Barcelona bangkit. Messi yang masuk menggantikan Ricard Puig di menit 57, langsung menyeimbangkan papan skor di menit 59.

Gol bunuh diri Victor Ruiz di menit 68 membawa Barcelona berbalik memimpin 1-2, sebelum akhirnya pemain itu membayar kesalahannya dengan mencetak gol penyeimbang bagi tuan rumah di menit 75.

Baca Juga:
Neymar Bersedia Teken Kontrak Baru di PSG, Begini Reaksi Kylian Mbappe

Penyerang Barcelona, Lionel Messi melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Real Betis dalam laga pekan ke-22 Liga Spanyol (Real Betis vs Barcelona) di Stadion Benito Villamarin, Senin (8/2/2021) dini hari WIB. [CRISTINA QUICLER / AFP].Penyerang Barcelona, Lionel Messi melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Real Betis dalam laga pekan ke-22 Liga Spanyol (Real Betis vs Barcelona) di Stadion Benito Villamarin, Senin (8/2/2021) dini hari WIB. [CRISTINA QUICLER / AFP].

Namun satu poin yang sudah dalam genggaman Betis melayang setelah Trincao mengunci kemenangan Los Cules di menit 87.

Dengan kemenangan ini, Barcelona tercatat telah memenangi enam laga secara beruntun. Hal itu disambut gembira oleh pelatih Ronald Koeman, yang menyebut jika kepercayaan diri para penggawa Barcelona meningkat.

“Hasil telah membantu kami untuk percaya dan tim telah menggunakan mentalitas mereka untuk memenangkan pertandingan ini,” kata Koeman usai pertandingan.

“Ini yang saya mau.”

Trincao masuk menggantikan Miralem Pjanic di menit 57, dan aksinya di akhir laga mendapat pujian dari Koeman.

Baca Juga:
Barcelona Rotasi Pemain Lawan Betis, Koeman: Keputusan yang Tepat Kok

Tercatat sebagai pahlawan kemenangan Barcelona, kali ini, menurut Koeman, Trincao bisa bermain lebih tenang sehingga mampu memanfaatkan peluang.

  • «
  • 1
  • 2
  • »
    READ  Samsung beri pernyataan, Galaxy Note berakhir?

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Zona merah COVID-19 di Batam terus berkurang

    Read Next

    Pakai Skincare Sesuai Tahapan Jadi Rahasia Kulit Sehat Perempuan Jepang

    Tinggalkan Balasan