• September 20, 2020

Koei Tecmo Bawa 700 OST Dynasty Warriors ke Spotify

Asaljeplak.my.id –Kabar gembira untuk para fans Dynasty Warriors, pasalnya Koei Tecmo membawa 700 original soundtrack dari franchise game tersebut ke layanan streaming musik seperti Spotify.

Kini para fans bisa dengan legal dan mudah untuk menikmatik OST Dynasty Warriors di Spotify, Apple Music dan Amazon Music.

Tidak tanggung-tanggung ratusan OST yang dihadirkan ke layanan streaming musik. Setidaknya 700 track dari game legendaris ini kini bisa dinikmati.

Dynasty Warriors 9. (Koei Tecmo)Dynasty Warriors 9. (Koei Tecmo)

Kehadiran OST Dynasty Warriors ke Spotify ini juga menandakan Koei Tecmo belum meninggalkan franchise legendaris satu ini, meski beberapa seri terakhir mendapatkan banyak kritikan.

Juga sebagai perayaan ulang tahun ke 20 dari franchise Dynasty Warriors, seri yang cukup panjang hingga meraih banyak penggemar.

Untuk bisa mendengarkan OST Dynasti Warriors di Spotify, kamu bisa mencari dengan kata kunci Dynasti Warriors. Atau lewat link berikut ini:

Tak menyangka franchise game legendaris ini telah mencapai usia yang ke 20 sejak pertama diluncurkan versi baratnya pada 2000 silam.

Dynasty Warriors juga sebagai salah satu yang mempopulerkan game hack and slash action dengan musuh bejibun. Cara ini membuat player seakan seperti di peperangan sesungguhnya.

Franchise ini juga mengalami pasang surut dari seri ke seri, namun tetap setia meluncurkan game-game terbarunya. Termasuk Dynasty Warriors 9 pada 2018 silam.

Baca Selengkapnya “Koei Tecmo Bawa 700 OST Dynasty Warriors ke Spotify”

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    READ  Resmi! Andrea Pirlo Ditunjuk Sebagai Pelatih Baru Juventus

    admin

    Read Previous

    MPR tegaskan Pancasila adalah dasar dan pondasi negara

    Read Next

    Dukung Pemerintah, Sekjen PDIP: Pilkada 2020 Tak Boleh Mundur

    Tinggalkan Balasan