Kocak! Viral Video Perbedaan Ibu Indonesia dan Bule saat Siapkan Sarapan

Asaljeplak.my.id –Tinggal di wilayah berbeda, sudah pasti banyak perbedaan kebiasaan antara ibu Indonesia dengan bule. Seperti yang ada dalam video TikTok berikut ini.

Ya, belakangan viral sebuah video TikTok yang menunjukkan perbedaan ibu Indonesia dengan bule. Menggelitik dan mengundang tawa, dalam video tersebut tampak seorang pria yang sedang menyamar menjadi ibu-ibu.

Pria pemilik akun TikTok @thereal_indobule ini, terlihat menunjukkan perbedaan kebiasaan antara ibu Indonesia dan bule ketika menyiapkan sarapan.

“Ibu-ibu di negara barat pada pagi hari,” tulis pria tersebut sambil mengenakan wig berwarna pink.

Baca Juga:
Buat Masakan untuk Pendemo Tolak Omnibus Law, Aksi Ibu-ibu Ini Tuai Pujian

Kocak! Viral Video Perbedaan Ibu Indonesia dan Bule saat Siapkan Sarapan. (TikTok/@thereal_indobule)Kocak! Viral Video Perbedaan Ibu Indonesia dan Bule saat Siapkan Sarapan. (TikTok/@thereal_indobule)

Sambil tersenyum layaknya ibu-ibu sungguhan, pria ini tampak memanggang roti dan membuat secangkir kopi. Ketika adegan videonya berubah, pria ini sudah menyamar sebagai ibu-ibu Indonesia.

Tampilannya sebagai ibu-ibu Indonesia ini begitu khas, dengan atribut berupa daster dan handuk di kepala. Yang membuat banyak orang tertawa, pria ini mencoba menirukan gaya berisik ibu-ibu Indonesia ketika menyiapkan sarapan di dapur.

Kocak! Viral Video Perbedaan Ibu Indonesia dan Bule saat Siapkan Sarapan. (TikTok/@thereal_indobule)Kocak! Viral Video Perbedaan Ibu Indonesia dan Bule saat Siapkan Sarapan. (TikTok/@thereal_indobule)

Memang, umumnya ibu-ibu Indonesia sengaja berisik ketika menyiapkan sarapan agar anaknya cepat bangun dan bersiap. Pria ini sempat memperagakan ibu-ibu Indonesia, yang sedang mencuci piring sambil membantingnya beberapa kali.

Tidak sedikit warganet yang kemudian tertawa ketika melihat video pria bernama Kasim itu.

“Bener banget sih ini, pas anaknya belum bangun perabotan pada bunyi kayak mau gempa,” sebut salah seorang warganet.

Baca Juga:
Rindu Masakan Rumahan? Yuk, Coba Resep Gabus Pucung Khas Betawi

“Ngakak banget plis, kode paling berbahaya sepanjang masa dari si ibu,” imbuh warganet lain.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Agar Tak Dibully, Shin Tae-yong Membatasi Media Sosial Timnas U-19

    Read Next

    Apple perpanjang layanan streaming gratis

    One Comment

    • […] Sumber : Asaljeplak.my.id […]

    Tinggalkan Balasan

    %d blogger menyukai ini: