Koboi di Kedoya Dikepung Massa, Berlagak Telepon hingga Coba Kabur

Asaljeplak.my.id –Seorang pemuda berinisial JS beraksi layaknya koboi jalanan pemuda berinisial JS dengan cara menodongkan pistol mainan ke pengendara sepeda motor di kawasan Kedoya Jakarta Barat, Minggu (14/2/2021) kemarin. Aksi nekat JS itu berakhir ketika mobil yang dikendarainya dikepung massa. 

Indra, salah satu warga yang berada di lokasi kejadian menceritakan detik-detik saat massa mengepung kendaraan koboi jalanan itu.

Menurutnya, pelaku sempat menelepon seseorang hingga mencoba melarikan diri.

JS saat hendak diarahkan untuk memarkirkan kendaraannya ke depan minimarket, sempat menelepon seseorang. 

Baca Juga:
Koboi yang Todong Pemotor Pakai Pistol Mainan di Kedoya Diduga Mabuk

“Jadi sebelum parkir masih berada di jalan, dia (JS) sempat menelepon seseorang,” kata Indra. 

Lokasi insiden pengepungan JS yang menodong pemotor dengan pistol mainan di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Senin (15/2/2021). [Suara.com/Yaumal Asri Adi Hutasuhut]Lokasi insiden pengepungan JS yang menodong pemotor dengan pistol mainan di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Senin (15/2/2021). [Suara.com/Yaumal Asri Adi Hutasuhut]

Bahkan, kata Indra, JS juga sempat hendak melarikan diri, hingga akhirnya berhasil dicegat warga dan pengemudi ojek online. 

“Soalnya saat akan berhenti, dia kayak mau mengelak gitu,” kata dia. 

Setelah berhasil dikepung warga di depan minimarket, salah satu pengemudi ojek online langsung menelepon pihak kepolisian, yang beberapa saat kemudian tiba di TKP. 

Sebelumnya, terjadi aksi penodongan dengan pistol mainan yang dilakukan JS kepada seorang pengendara motor di kawasan Kedoya, Jakbar, Minggu kemarin.  

Baca Juga:
Todong Pemotor, JS Koboi di Kedoya Ternyata Bawa Pistol Mainan Anak

Kanit Resmob Satreskrim, Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Avrilendy mengatakan, awalnya JS saat berkendara diduga hampir menyerempet salah seorang pengendara motor. Pemotor itu lantas menegur JS.  Namun, pelaku justru tak terima atas teguran itu dan malah mendorong pemotor menggunakan pistol mainan. 

  • «
  • 1
  • 2
  • »
    READ  Permintaan Daihatsu Xenia Kian Merosot Tergilas Sigra

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Samsung Galaxy A02 Bisa Dipesan Hari Ini

    Read Next

    Klasemen Liga Italia: Inter maksimalkan tergelincirnya AC Milan

    Tinggalkan Balasan