Kiwil Punya Alasan Mulia Banyak Nikahi Para Janda

Asaljeplak.my.id –Kiwil terlanjur dicap tukang kawin oleh masyarakat. Hal itu tak terlepas dari fakta kalau komedian 48 tahun ini memiliki banyak istri.

Bahkan, Kiwil begitu yakin dengan sikapnya soal poligami. Ia bahkan rela mencerai Roimah yang telah dinikahinya selama 22 tahun demi mempertahankan keyakinannya untuk berpoligami.

Meski dicap tukang kawin oleh masyarakat, Kiwil rupanya punya alasan mulia di balik seringnya ia menikahi para janda. Kata Kiwil, hal itu bukan nafsu semata.

Baca Juga:
Kiwil Tetap Dakwah Meski Diterpa Kisruh Rumah Tangga, Ini Pesan buat Jamaah

“Yang pertama cara pikiran manusia, yang kedua cara pikiran agama gitu. Yang (istri) ketiga dan keempat ini gue berpikir secara agama, bukan secara manusia. Orang berpikir ‘nafsu nih’, ternyata nggak,” kata Kiwil dilansir dari channel YouTube Orami Entertainment.

Kiwil menegaskan bahwa ia bukan menikahi perempuan sembarangan. Mantan suami Eva Bellissima itu mengikuti ajaran Islam, yang ia yakini memperbolehkan seorang lelaki memiliki empat istri.

“Agama itu mengontrol kok, mengontrol kita, Gue kenapa menikah lagi? Satu, yang gue nikahin siapa? Orang pada tahu enggak yang gue nikahin janda?” katanya.

Namun, cibiran dari orang-orang sempat membuat Kiwil gelisah. Bintang sinetron Kun Anta ini merasa serba salah saat menikahi istri-istrinya.

“Gue cari (janda) yang miskin salah, gue cari yang kaya salah. Gue cari apa adanya lah yang penting janda, selesai,” ujar Kiwil.

Baca Juga:
Usai Cerai, Rohimah Jual Rumah untuk Buang Kenangan dengan Kiwil

Niat Kiwil menikahi para janda karena ingin menjadi pelindung. Ia juga bertanggung jawab terhadap anak dari janda yang ia nikahi.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Penyanyi Uwie debut lewat lagu “Thank You”

    Read Next

    Potret Aneh Toyota Avanza Bikin Geger, Wajah dan Bodi Tak Sinkron

    Tinggalkan Balasan