Kisruh Nafkah dan DNA Anak, Daus Mini dan Eks Istri Akhirnya Berdamai

Asaljeplak.my.id –Permasalahan Daus Mini dan mantan istrinya, Yunita Lestari karena anak semata wayang mereka HF alias I, berujung damai

Proses damai yang dilakukan Daus Mini dilakukan dengan datang ke rumah Yunita Lestari untuk minta maaf. Tak sendiri, pelawak bertubuh mungil ini juga didampingi sang istri, Shelvie Hana Wijaya.

“Saya berbesar hati menerima permintaan maaf dari papi Ichal (anak Daus Mini dan Yunita) dan Selvi,” tulis Yunita Lestari, Rabu (17/3/2021).

Baca Juga:
Kondisi Terbaru Anak Daus Mini Usai Dibawa ke Psikolog

Dengan kedatangan Daus Mini beserta istrinya, pertengkaran di antara mereka pun terselesaikan. Yunita Lestari pun tak ingin memperpanjang masalah dengan mantan suaminya itu.

“Kami mengesampingkan ego dan berharap kedepannya bisa menjadi keluarga yang baik untuk kebaikan Ichal,” kata perempuan berkerudung ini.

Unggahan Yunita Lestari [Instagram/@lee_yunita]Unggahan Yunita Lestari [Instagram/@lee_yunita]

Sebagai bukti, Yunita Lestari juga melampirkan foto dirinya, sang suami beserta Daus Mini juga istrinya. Hadir pula anak mereka diantara potret keluarga tersebut.

“Foto ini adalah foto yang diimpikan anak saya sejak dulu, dia pengen papi Daus dan papa Haney (suami Yunita) bisa berteman baik,” ucapnya.

Tak hanya buat suami dan mantannya, Yunita Lestari juga berharap hubungannya dengan istri Daus Mini bisa berjalan baik.

Baca Juga:
Mau Minta Nafkah Anak, Yunita Lestari Cuma Bisa Hubungi Istri Daus Mini

“Begitu juga dengan saya dan selvi bisa baik untuk kebaikan Ichal. Bismillah, semoga kedepannya abang Ichal bisa menjadi anak yang bahagia dengan keluarga utuh,” ucapnya.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    READ  Aplikasi ini bisa sulap ruangan jadi galeri batik

    admin

    Read Previous

    Nominasi Oscar 2021 “Love & Monsters” tayang mulai 14 April

    Read Next

    Viral Pengikat Helm Pakai Tali Bra Jadi Sorotan, Kreativitas Kelewat Batas

    Tinggalkan Balasan