• September 20, 2020

Kini Jadi Manajer, 5 Perjalanan Karier Gisela Cindy di Canada

Asaljeplak.my.id –Gisela Cindy, adik Gracia Indri diketahui melanjutkan pendidikannya ke luar negeri. Sejak itu dia lama tak muncul di layar kaca dan melanjutkan kerja di Canada. 

Tak mudah meniti karier di Canada bagi Gisela Cindy. Dia juga kangen main sinetron dan pengen nggak jauh-jauh dari orangtua, tapi kalau nggak sekarang kapan lagi?

Gisela Cindy (YouTube/Gisela Cindy)Gisela Cindy (YouTube/Gisela Cindy)

“Apa ya sebenarnya, kalau ngelihat jaman waktu aku masih di dunia entertain, aku merasa aku sudah melakukan itu sejak lama, kalau aku ngelakuin itu aku nggak akan berhenti karena sesuka itu sama dunia perfilman. Kalau aku nggak pindah ke Canada sekarang terus kapan lagi? Aku dapat dukungan yang besar dari ibu dan kakak aku,” ujar Gisela Cindy di akun YouTube terbarunya yang diunggah belum lama ini. Yuk intip perjalanan karier Gisela Cindy di Canada berikut ini: 

1. Pelayan Restoran

Gisela Cindy (YouTube/Gisela Cindy)Gisela Cindy (YouTube/Gisela Cindy)

Di awal-awal kerja di Canada, Gisela Cindy pernah menjadi pelayan restoran. Penghasilan tambahan tersebut lumayan untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

“Buat yang nggak tahu, aku itu pernah bekerja sebagai pelayan restoran selama satu tahun. Itu aku dapat gaji plus juga tips, jadi lumayan uang jajannya tuh,” ungkapnya saat menjawab Q and A bersama fans. 

2. Sales

Gisela Cindy bersama ibu dan kakaknya, Gracia Indri (Instagram/@giselacindy12)Gisela Cindy bersama ibu dan kakaknya, Gracia Indri (Instagram/@giselacindy12)

Gisela Cindy terus berusaha menambah pengalaman kerjanya usai setop jadi pelayan restoran. Perempuan 25 tahun ini bekerja menjadi sales, yang lalu menumbuhkan kecintaannya pada dunia retail.

“Setelah itu aku dapat kerjaan juga sebagai sales associate di tempat baju. Nah di situ aku mulai merasa jatuh cinta yang namanya retail,” sambungnya. 

READ  UEFA Nations League: Swiss tahan Jerman 1-1

3. Asisten Manajer

Sumber: www.matamata.com

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    PSBB total pengaruhi jadwal Sabyan

    Read Next

    Mobil Listrik Lucid Air Siap Jadi Penantang Tesla Model S

    Tinggalkan Balasan