Kepribadian Trump Berdasar Zodiak, Benarkah Sulit Menerima Kekalahan?

Asaljeplak.my.id –Hasil Pilpres AS 2020 telah keluar. Pasangan Joe Biden dan Kamala Harris dari partai Demokrat dinyatakan memenangi pemilu setelah mengantongi lebih dari 270 suara elektoral.

Pasca pengumuman kemenangan tersebut, Donald Trump dikabarkan tidak terima. Selain menuduh adanya upaya kecurangan, Trump siap menempuh jalur legal.

Sebelumnya, Trump sendiri kerap berkicau di Twitter selama proses penghitungan suara. Presiden Amerika Serikat tersebut sempat meminta penghitungan suara dihentikan.

“Aku memenangkan pemilu ini. Dalam jumlah banyak!” cuit Trump lewat Twitter.

Baca Juga:
Saat Joe Biden Diberitakan Menang Pilpres AS, Donald Trump Asyik Main Golf

Tidak hanya itu, Trump menyatakan bahwa dirinya menang menggunakan suara legal, sementara suara milik Biden ilegal.

Melansir laman Cosmopolitan, karakteristik Donald Trump ini dapat dilihat dari zodiaknya yaitu Gemini.

Presiden AS Donald Trump berjalan dari Marine One setelah tiba di South Lawn Gedung Putih di Washington, Amerika Serikat pada 1 Oktober 2020. [SAUL LOEB / AFP]Presiden AS Donald Trump berjalan dari Marine One setelah tiba di South Lawn Gedung Putih di Washington, Amerika Serikat pada 1 Oktober 2020. [SAUL LOEB / AFP]

Gemini dikenal sebagai sosok yang pintar, tapi hal ini membuat mereka tidak punya perasaan. Pemilik zodiak ini juga cenderung mengandalkan logika.

Saat menghadapi permasalahan dan hal tidak mengenakkan, Gemini dapat menemukan solusi dengan cepat. Sayang, solusi mereka bisa berubah kontroversial.

Di sisi lain, zodiak Gemini terkenal mampu berpikir dengan cepat. Untuk itu, jangan kaget jika pemilik zodiak ini mudah berubah pikiran.

Baca Juga:
Berzodiak Scorpio, Seperti Apa Karakter Joe Biden?

Hal-hal ini membuat Gemini menjadi susah berkomitmen. Sisi negatif lainnya, Gemini suka bergosip dan tidak keberatan menyebarkan rumor.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Soler Ukir Sejarah, Ini 4 Fakta Menarik Usai Valencia Bantai Real Madrid

    Read Next

    Layanan iklan luar ruang GoScreen pakai teknologi “object recognition”

    Tinggalkan Balasan