Kenang Nonton Piala Dunia 2018 Bareng Ayahnya, Via Vallen Kok Malah Sedih?

Asaljeplak.my.id –Penyanyi dangdut Via Vallen dikenal sebagai salah satu pecinta sepak bola. Terbukti, ia rela sampai terbang jauh bersama ayahnya ke Rusia demi nonton langsung gelaran akbar Piala Dunia 2018.

Via Vallen pun baru-baru ini membagikan pengalamannya nonton Piala Dunia 2018 lewat sebuah video yang diunggah di Instagram pribadinya. Ia menceritakan serunya bisa berangkat ke Rusia, mencari tiket, hingga jalan kaki ke stadion.

Tak sampai di situ, Via Vallen mengaku bahwa momen tersebut jadi salah satu yang tak terlupakan. Sebab ini jadi pengalaman yang tidak tentu datang dua kali.

”Nonton Piala Dunia 2018 di Rusia kemaren adalah momen yang gak akan pernah bisa dilupakan (selain karena bolanya),” tulis Via Vallen.

Baca Juga:
Terekam CCTV: Ditabrak Sopir Mabuk, Dua Sejoli Tewas Bergandengan Tangan

”Untuk menuju ke stadion, kita harus jalan kaki (jauhhh banget). Naik tangga yg menurut aku lumayan (apa lagi buat papaku saat itu),” tuturnya menambahkan.

Di sela-sela kebahagian tersebut, Via Vallen sempat dilanda rasa sedih soal kondisi ayahnya. Ia membeberkan bahwa ayahnya sempat mengeluh sakit di dada saat jalan kaki menuju ke stadion.

”Waktu di Rusia, papaku sempet ngeluh dadanya sakit. Kita istirahat bentar tapi abis itu yaa tetep jalan terus,” ungkap Via Vallen.

”Pas pulang ke Indonesia, kita cek papa ke dokter. Ternyata udah lama papa sakit jantung dan kita keluarganya gak ada yg tau karena papa takut banget sama yg berhubungan dengan rumah sakit (jadi kalo mau ngajakin periksa mesti kaya orang tawuran dulu),” lanjutnya.

Via Vallen pun bersyukur kondisi ayahnya saat itu baik-baik saja. Pedangdut 29 tahun itu pun berdoa agar ayahnya tetap sehat dan panjang umur.

Baca Juga:
Indonesia Terbuka terhadap Kandidat Vaksin yang Cocok dan Efektif

”Aku bersyukur kondisi papaku baik-baik aja saat itu. Selamat hari ayah, sehat teruss paaa, bahagia terus, panjaang umurr, aku masih ingin berbakti lebih lamaa, lebih dari ini,” pungkas Via Vallen.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Pemkab Padang Pariaman dukung pelaksanaan MTQ Nasional ke-28 2020

Read Next

MSI dan Ubisoft kolaborasi game “Assassin’s Creed Valhalla”

Tinggalkan Balasan