Kenalan dengan Rico Valentino, Bintang FTV yang Juga Sohib Rizky Billar

Asaljeplak.my.id –Namanya mungkin masih asing, tapi wajahnya kini mulai rajin nongol di televisi. Dia adalah Rico Valentino, bintang iklan yang mulai merangkak sebagai bintang sinetron dan FTV.

Rico Valentino memulai kariernya sebagai bintang iklan. Dengan wajahnya yang indo, cowok kelahiran Bali, 4 November 1992 ini sempat membintangi iklan seperti Ichitan, Gatsby, Le Mineral, Hi-Lo Avocado, Suzuki dll.

Rico Valentino pertama kali terjun di dunia entertainment di usia 22. Saat itu, sang ibu mendaftarkan dirinya ke ajang pencarian berbakat di salah satu rumah produksi terbesar di Jakarta.

Rico Valentino (depan) dan Rizky Billar. [Instagram]Rico Valentino (depan) dan Rizky Billar. [Instagram]

“Semenjak mengikuti ajang tersebut, aku ikut banyak dapat casting. Sampai sekarang sudah cukup banyak membintangi iklan,” kata Rico Valentino, ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Baca Juga:
4 Artis yang Disebut Elly Sugigi Pacaran Settingan

Dari bintang iklan, pelan-pelan Rico Valentino mendapat tawaran berakting. Meski tak langsung menjadi pemeran utama dan hanya figuran, Rico menjalani dan menikmatinya.

Kesabaran Rico Valentino pun perlahan berbuah manis. Sahabat kental Rizky Billar itu kini membintangi sejumlah FTV, sinetron, hingga film layar lebar. Rico telah membintangi FTV Ada Dewa di Sisiku bareng Arbani Yasiz dan Maizura.

“Alhamdulilla ada beberapa Judul yang pernah aku bintangi, film Heart Beat (2018), film The Omah (2019) dan mini series Ada Dewa di Sisiku sebagai pemeran pembantu,” ujar Rico Valentino.

Sementara itu, Rizky Billar sebagai sahabat melihat Rico Valentino memiliki peluang yang besar untuk berkemang di dunia entertainment.

“Meski mengawali karier sebagai model iklan, namun kesempatan untuk bisa debut sebagai aktor di industri hiburan aku yakin Rico akan sukses kedepan,” ujar Rizky Billar.

READ  Potret Kendaraan Konsep Lexus untuk Armada Sinterklas, Tak Ada Rodanya

Baca Juga:
Elly Sugigi Sebut Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora Cuma Setingan

Selain memiliki wajah mendukung, Rico Valentino juga dianggap Rizky Billar sebagai sosok yang tegas dan profesional dalam bekerja.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Mingyu SEVENTEEN dituduh jadi perisak, ini jawaban Pledis Ent.

    Read Next

    Daihatsu Belum Bisa Perkirakan Dampak dari PPnBM 0 Persen

    Tinggalkan Balasan