Kenal dari Game, Wanita Ini Tinggalkan Suami demi Nikahi Pria Tak Dikenal

Asaljeplak.my.id –Seorang wanita rela bercerai dari suaminya setelah bertemu pria lain lewat game. Meski hanya secara virtual, wanita ini mengaku telah jatuh cinta.

Melansir The Sun, wanita bernama Kelly Sexton itu bertemu pria bernama Nick Von Asten lewat game bernama Second Life. Karakter mereka di game lantas menjadi pasangan.

Kelly sendiri adalah ibu 4 anak asal Inggris. Ia mengidap penyakit fibromyalgia, ME (atau sindrom kelelahan kronis), dan gangguan non-epilepsi. Penyakit tersebut membuatnya tidak bisa bekerja dan hanya tinggal di rumah.

Wanita tersebut mulai bermain game untuk mengusir rasa bosan. Namun, ia jatuh cinta dengan karakter milik Nick di game.

Baca Juga:
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Masih Berusaha Menikah di GBK

“Rasanya seperti dongeng, bertemu seseorang 4.000 mil jauhnya dan memiliki koneksi kuat. Ketika aku pertama melihatnya, rasanya jiwaku seperti menemukan pasangannya. Ini kisah sempurna dengan akhir sempurna.”

Pertemuan mereka dalam game juga bisa dibilang unik. Karakter Kelly bekerja di kelab malam, lalu bertemu karakter Nick yang tengah menari tiang.

Ketemu di Game, Wanita Ini Rela Bercerai dan Menikah Virtual (facebook.com/Kelly von Asten)Ketemu di Game, Wanita Ini Rela Bercerai dan Menikah Virtual (facebook.com/Kelly von Asten)

Saat itu, Kelly jujur dan menyebut bahwa dirinya sudah menikah. Namun, ia tidak keberatan mencoba berpacaran dalam game.

Setelah beberapa kali berbicara dengan Nick, Kelly akhirnya memutuskan bercerai. Ia mengaku kepada suaminya bahwa rasa cinta itu sudah hilang. Di luar dugaan, suami Kelly juga merasakan hal yang sama dan setuju bercerai.

Sementara, Kelly dan Nick saling mengungkapkan perasaan hanya 10 hari setelah berkenalan. Padahal, mereka belum pernah bertemu langsung atau melihat foto satu sama lain.

Baca Juga:
Sah! Billy Davidson Resmi Menikah dengan Patricia Devina

READ  Sakit Banget, Ini 5 Hero Marksman Terbaik Mobile Legends Agustus 2020

“Aku mulai panik dan berpikir aku mungkin ditipu, bagaimanapun aku adalah ibu-ibu 37 tahun dengan disabilitas.”

Untunglah, Nick tetap jatuh cinta setelah dikirimi foto Kelly. Pada 2017 silam, pasangan ini memutuskan menikah di game dan dihadiri teman-teman gamer lainnya.

Kelly sendiri tidak mengira bahwa hubungannya akan tetap berjalan lancar jika mereka bertatap muka. Namun, pasangan ini akhirnya memutuskan bertemu langsung dan berkenalan.

Ketemu di Game, Wanita Ini Rela Bercerai dan Menikah Virtual (facebook.com/Kelly von Asten)Ketemu di Game, Wanita Ini Rela Bercerai dan Menikah Virtual (facebook.com/Kelly von Asten)

Pada 2018 silam, Nick memutuskan untuk melamar Kelly setelah lebih dulu mengenal anak-anaknya. Keduanya juga memutuskan menikah lagi secara resmi di dunia nyata.

Pasangan ini sekarang hidup bersama di Inggris, tempat Kelly berasal. Keduanya juga sudah berhenti memainkan game Second Life setelah menikah.

Selain itu, keduanya berencana untuk mengunjungi Amerika Serikat segera setelah pembatasan akibat pandemi virus corona berakhir nanti.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Jelang Duel Barcelona Vs PSG, Koeman: Ini Bukan Laga Messi Vs Mbappe!

Read Next

Kominfo buka pendaftaran Digital Talent Scholarship 2021

Tinggalkan Balasan