Kembali gagal, Ibrahimovic kemungkinan bakal berikan penalti ke Kessie

Jakarta ((AJ)) – Zlatan Ibrahimovic kemungkinan bakal menyerahkan penalti AC Milan kepada rekan setimnya Franck Kessie, setelah ia gagal melakukan tendangan penalti untuk ketigakalinya musim ini termasuk dalam pertandingan melawan Verona yang berakhir imbang 2-2, Minggu.

Pemain berusia 39 tahun itu kemudian mencetak gol yang menyamakan kedudukan bagi Milan pada tambahan waktu, namun tidak mengurangi rasa frustrasinya.

“Jelas saya marah, hasil imbang hari ini tidak bagus, Kami mempunyai banyak peluang dan saya juga gagal mengeksekusi penalti,” katanya. “Saya mungkin akan membiarkan Kessie melakukan yang berikutnya,” lanjutnya seperti dikutip Reuters, Senin.

Kessie ditunjuk sebagai eksekutor penalti Milan sebelum Ibrahimovic dikontrak pada Januari dan pemain asal Pantai Gading itu mempunyai rekor yang bagus, memasukkan sembilan dari 10 upaya.

Tanpa penonton di San Siro, kiper Verona Marco Silvestri mungkin terdengar memprovokasi Ibrahimovic, mengulangi “yang terakhir dia gagal”, saat pemain asal Swedia itu melakukan tendangan penalti yang melampaui mistar gawang.

“Ia tidak salah, saya memang gagal pada yang terakhir,” kata Ibrahimovic.

Setelah bermain dua kali sepekan selama hampir satu bulan, Ibrahimovic mengatakan ia menanti istirahat dua pekan sebelum pertandingan berikutnya.

“Saya perlu istirahat. Saya tidak punya ketajaman dan determinasi yang biasanya saya miliki di depan gawang. Saya merasa seperti saya tidak sepenuhnya berada di sana,” katanya.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli setuju bahwa pertarungan di dua front — Serie A dan Liga Europa — berdampak buruk, terutama dengan pertandingan yang diperpendek menjadi musim yang lebih pendek dari biasanya.

“Cukuplah dikatakan bahwa kami akan mempunyai 10 pertandingan dalam 31 hari, mulai 22 November,” katanya.

Namun ia senang dengan kebangkitan timnya dari ketinggalan dua gol. “Kami datang dari kekalahan pada pertandingan terakhir kami, kami ketinggalan dua gol dan kami menunjukkan reaksi tim yang kuat.”


Sumber : (1):

admin

Read Previous

Viral Gadis Remaja Akan Terjun dari Fly Over, Teriak ‘Aku Ingin Mati’

Read Next

Pasien COVID-19 di gedung 6 dan 7 Wisma Atlet berkurang 23 orang

Tinggalkan Balasan