Kemarin, Menhan serahkan pesawat hingga DPR terkait RUU Narkotika

Jakarta ((AJ)) – Berita politik yang terjadi pada Kamis (18/3) namun masih menarik untuk disimak hari ini, mulai dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto serahkan pesawat ke Angkatan Udara Senegal hingga pernyataan anggota DPR terkait dengan poin revisi UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Berikut rangkuman selengkapnya

1. Menhan Prabowo serahkan pesawat buatan PT DI ke AU Senegal

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menyerahkan pesawat buatan PT Dirgantara Indonesia (DI) CN235-220 MPA kepada Angkatan Udara Republik Senegal, di Hanggar Fixed Wing PT DI Bandung, Jawa Barat, Kamis.

Selengkapnya di sini:

2. MK tolak gugatan sengketa Pilkada Belu

Majelis Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) menolak seluruh permohonan yang diajukan oleh pemohon Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Belu Willybrodus Lay dan J.T. Ose Luan.

Selengkapnya di sini:

3. Presiden ke Sulsel resmikan proyek infrastruktur, tinjau vaksinasi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke ke Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk meresmikan sejumlah proyek infrastruktur hingga meninjau pelaksanaan vaksinasi massal dalam kunjungan kerjanya pada hari Kamis.

Selengkapnya di sini:

4. DPR: Revisi UU Narkotika harus atur penyalahguna cukup rehabilitasi

Anggota Komisi III DPR RI Arsul Sani mengatakan revisi Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, salah satunya harus mengatur bahwa penyalahguna murni narkoba cukup dilakukan rehabilitasi.

Selengkapnya di sini:

5. Panglima TNI tegaskan program vaksinasi COVID-19 harus didukung

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menegaskan program vaksinasi nasional harus didukung guna menekan pandemi COVID-19 di Tanah Air.

Selengkapnya di sini:


Sumber : (1):

READ  Klasemen Akhir MotoGP 2020, Posisi Valentino Rossi Bikin Miris

admin

Read Previous

Suram, Harga Minyak Dunia Anjlok 7 Persen

Read Next

Facebook Akan Buat Versi Instagram untuk Pengguna di Bawah 13 Tahun

Tinggalkan Balasan