Kemarin, kedatangan vaksin COVID-19 sampai Kartu Prakerja Gelombang 16

Jakarta ((AJ)) – Terdapat beberapa berita humaniora yang menarik perhatian pembaca pada Kamis (25/3) kemarin dengan berita perihal vaksin dan obat COVID-19 menjadi topik yang paling banyak dibaca.

Namun, ada pula berita tentang pembukaan gelombang terbaru dari penerimaan Kartu Prakerja yang juga disimak oleh banyak pembaca.

Berikut beberapa berita humaniora kemarin yang masih menarik dibaca hari ini:

Indonesia kembali datangkan 16 juta dosis bahan baku vaksin COVID-19

Pemerintah kembali mendatangkan 16 juta dosis bahan baku atau bulk dari vaksin COVID-19 Sinovac pada Kamis kemarin. Dengan kedatangan itu maka total 53,5 juta bulk dosis vaksin COVID-19 sampai ke Tanah Air sampai saat ini.

Menkes kemukakan perkembangan teknologi pembuatan vaksin

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin menjelaskan beberapa perkembangan teknologi dalam pembuatan vaksin COVID-19 termasuk Sinovac yang digunakan di Indonesia.

BPOM berikan izin penggunaan darurat obat corona Avifavir

Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) telah mengeluarkan persetujuan penggunaan darurat untuk produk obat Avifavir sebagai bagian dari terapi pemulihan COVID-19.

Penerimaan Kartu Prakerja Gelombang 16 dibuka siang ini

Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja telah membuka penerimaan peserta dari Kartu Prakerja untuk Gelombang 16 pada Kamis kemarin. Dalam gelombang terbaru itu dibuka kuota untuk 300.000 orang.


Sumber : (1):

READ  CEK FAKTA: Benarkah Hari Ini Jokowi Tolak Disuntik Vaksin Covid-19 Duluan?

admin

Read Previous

Zlatan Ibrahimovic bantu Swedia tekuk Georgia 1-0

Read Next

Video Assist Keren Zlatan Ibrahimovic yang Bawa Swedia Menang

Tinggalkan Balasan