Kemarin, anugerah tanda kehormatan hingga konvensi capres NasDem

Lima berita politik pada Rabu (11/11) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publikJakarta ((AJ)) – Lima berita politik pada Rabu (11/11) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari penganugerahan tanda jasa dan tanda kehormatan oleh Presiden Joko Widodo hingga Partai NasDem gelar konvensi calon presiden (capres). Lima berita itu sebagai berikut:

1. Presiden anugerahkan Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan

Jakarta ((AJ)) – Presiden RI Joko Widodo menganugerahkan Tanda Kehormatan Bintang Mahaputera, dan Bintang Jasa kepada para pejabat negara/mantan pejabat negara Kabinet Kerja 2014-2019, dan ahli waris dari tenaga medis dan tenaga kesehatan yang gugur dalam menangani COVID-19.

Selengkapnya di sini

2. Wapres: Kemajemukan Indonesia harus dirawat sebagai kekuatan nasional

Jakarta ((AJ)) – Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengatakan kemajemukan Indonesia sebagai negara dengan berbagai etnis, suku, agama, dan budaya harus dirawat dan dijaga bersama-sama sebagai modal dasar untuk pembangunan dan kemajuan bangsa.

Selengkapnya di sini

3. Menkopolhukam: Gatot bersedia terima tanda kehormatan tapi tak hadir

Jakarta ((AJ)) – Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan, Mahfud MD, menyatakan mantan Panglima TNI, Jenderal TNI (Purn) TNI Gatot Nurmantyo, bersedia menerima tanda kehormatan Bintang Mahaputera namun tidak dapat hadir pada upacara penyematan di Istana Negara, Rabu (11/10), karena alasan pandemi Covid-19.

Selengkapnya di sini

4. Partai NasDem gelar konvensi calon presiden

Jakarta ((AJ)) – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengatakan partainya akan menggelar konvensi calon presiden untuk Pemilu Presiden 2024.

Selengkapnya di sini

5. DPR akan rombak total UU Kesejahteraan Lansia

Jakarta ((AJ)) – Anggota Komisi VIII DPR RI Bukhori Yusuf mengatakan bahwa DPR RI akan merombak secara total Undang-Undang Nomor 13 Tahun 1998 tentang Kesejahteraan Lanjut Usia (Lansia).

Selengkapnya di sini


Sumber : (1):

admin

Read Previous

4 ‘PR’ Pemerintah Agar Potensi Ekonomi Digital Tak Hilang

Read Next

RRQ Lemon Akan Pensiun Jadi Pro Player?

Tinggalkan Balasan