Keluarga Masih Tunggu Klarifikasi Ayus dan Nissa Sabyan

Asaljeplak.my.id –Ayus Sabyan sudah mengakui perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. Dia bahkan sudah resmi bercerai dari sang istri, Ririe Fairuz.

Tapi hingga saat ini cinta terlarang mereka masih jadi perbincangan publik. Banyak rumor yang beredar tentang keyboardist dan vokalis Sabyan itu seperti menikah siri hingga kehamilan Nissa Sabyan.

Pihak keluarga Nissa Sabyan sudah sempat membantah rumor nikah siri. Namun keluarga Ayus rupanya memilih bungkam dan menunggu klarifikasi dari keduanya. 

Baca Juga:
Keluarga Akhirnya Respons Kabar Pernikahan Ayus dan Nissa Sabyan

“Kalau reaksi keluarga sih masih belum ada yang komentar apa-apa ya. Mungkin juga menunggu klarifikasi,” kata Eki mantan manajer Sabyan sekaligus kerabat dekat Ayus di kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (2/4/2021).

Eki mengatakan pihak keluarga tak ingin sembarangan berkomentar atau berspekulasi. Kata dia, hanya Ayus dan Nissa Sabyan yang bisa menjawab.

“Karena mungkin juga masih nggak berani untuk komentar macam-macam takutnya salah atau gimana kan,” ujar Eki.

Seperti diketahui, gugatan cerai Ririe Fairus terhadap musisi Ayus Sabyan dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (24/3/2021).

Penyebab Ririe minta cerai diduga karena Ayus Sabyan berselingkuh dengan Nissa Sabyan, rekannya di grup musik Sabyan Gambus.

Baca Juga:
Nissa Sabyan Hamil? Ini Kata Mantan Manajer Sabyan

Soal perselingkuhan ini telah dikonfirmasi, baik itu dari keluarga Ririe maupun Ayus.

Belum reda dari perbincangan publik, muncul kabar baru seputar Ayus dan Nissa Sabyan. Pasangan cinta terlarang itu ramai dikatakan segera menikah bahkan baru-aru ini video Nissa Sabyan diduga hamil viral di media sosial.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Sule Ogah Diroasting Kiky Saputri, Istri Bams Selingkuh dengan Ayah Mertua?

admin

Read Previous

Falcon Pictures adaptasi novel “KATA” ke layar lebar

Read Next

Kisah Maling Gagal Dapatkan Tesla, Tidak Tahu Cara Hidupkan Mesin Mobil

Tinggalkan Balasan