• September 28, 2020

Kelewat Niat, Penampakan Password WiFi Gratis Ini Bikin Nangis

Asaljeplak.my.id –Beberapa kata sandi sengaja dibuat seunik mungkin untuk meningkatkan keamanan, namun belakangan warganet menemukan susunan kata sandi yang kelewat niat dan bahkan terlalu panjang.

Dibagikan kembali oleh akun Twitter @kegblgnunfaedh pada 8 September, pemilik akun mengunggah dua gambar yang memperlihatkan beberapa anak lelaki memegang smartphone dan menatap ke arah serangkaian huruf yang tertempel di dinding.

Kertas tersebut berisi nama WiFi berserta kata sandi yang disediakan secara gratis. Namun, kata sandi tersebut sangat panjang bahkan hingga membentuk satu garis di atas kertas.

Tulisan pada kertas tersebut berbunyi, “WiFi Percuma (WiFi Gratis). Name: Muiz Kedap. Password: JpdkUb289bubU6vb#5@*7jvd*!5uhi4#556@56(8755….” dan kombinasi angka serta huruf selanjutnya yang bahkan tidak bisa terlihat dengan jelas dalam foto tersebut.

Password wifi unik. [Twitter]Password wifi unik. [Twitter]

Jika dilihat sesuai penggunakan kalimat, tampaknya ini adalah kata sandi yang digunakan di kafe yang berada di Malaysia.

“Panjang banget kayak cicilan motor,” tulis pemilik akun @kegblgnunfaedh dalam kolom keterangan.

Susunan kata yang tercampur dengan angka dan karakter lainnya sebagai kata sandi itu pun menarik perhatian warganet. Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 3.300 kali ke sesama pengguna Twitter tersebut menuai beragam komentar.

“Itu kalau typo bisa-bisa harus ngulang dari awal lagi, harus siapkan konsentrasi penuh itu kalau mau nyambung WiFi,” tulis akun @mariodesuganda.

“WiFi gratis hanya bagi orang-orang tangguh,” komentar @nurulanss_.

“Niat amat yang bikin,” ungkap @Littleangel082.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    READ  iPhone 5G Meluncur Bulan Depan?

    admin

    Read Previous

    Anggota KPU Evi Novida Ginting positif COVID-19

    Read Next

    Evi Novida Positif Corona, Ketua KPU Jelaskan Riwayat Perjalanan

    Tinggalkan Balasan