Kegiatan Sampingan Esteban Vizcarra Saat Persib Diliburkan

Asaljeplak.my.id –Saat para pemain Persib Bandung diliburkan, Esteban Vizcarra rupanya memiliki kegiatan sampingan. Kegiatannya tersebut adalah menjadi guru untuk anaknya, Alex Roman.

Gelandang naturalisasi Persib itu mengungkapkan bahwa anaknya yang duduk di bangku sekolah dasar masih harus belajar online lantaran pandemi Covid-19.

“Selain latihan, sama di luar, paling di Bogor saja. Pulang ke Bogor. Anak juga sekolah masih online dia, jadi saya jadi teacher dia,” kata Vizcarra di Graha Persib Kamis (13/11/2020) seperti dilansir Ayobandung.com–jaringan Suara.com.

Vizcarra mengaku, dirinya dan sang istri selalu bergantian membimbing sang anak. Vizcarra juga mengaku harus pintar-pintar membujuk sang anak agar mau semangat dan belajar dengan serius di rumah.

“Iya, dipantau terus, saya sama istri di situ (giliran mengawasi),” ujarnya.

Baca Juga:
Sempat Operasi, Robert Alberts Ungkap Kondisi Kesehatan Jantungnya Sekarang

Sementara manajemen Persib Bandung telah mengambil langkah meliburkan para pemainnya selama dua bulan menyusul penundaan kompetisi Liga 1 yang baru akan digelar pada awal tahun depan.

Namun demikian, Pelatih kepala Persib Bandung Robert Rene Alberts tetap memberikan materi latihan mandiri secara daring kepada anak asuhnya.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Pokak saripah, minuman khas madura pencegah virus

Read Next

Kominfo resmikan 18 BTS di Labuan Bajo

Tinggalkan Balasan