• September 29, 2020

Kegerahan, Perempuan Ini Nekat Buka Pintu Keluar Darurat Pesawat

Asaljeplak.my.id –Berada di pesawat bisa sangat memicu stres. Tetapi satu orang tertentu merasa sangat berbeda saat menaikinya.

Sebuah video tentang seorang perempuan yang berjalan santai di sayap pesawat telah memasukkannya ke dalam daftar hitam karena pernah menaiki Ukraine International Airlines (UIA).

Setelah mendarat di Bandara Boryspil di Kiev, Ukraina dari Turki, ibu dari dua anak itu merasa kepanasan di dalam pesawat sehingga dia memutuskan untuk membuka gerendel pintu keluar darurat di Boeing 737-86N untuk “menenangkan diri”.

Seseorang di landasan segera merekam video dirinya berjalan di atas sayap pesawat.

Dilansir dari World of Buzz, seorang turis menjelaskan kepada wartawan bahwa hampir semua penumpang turun dari pesawat begitu mendarat. Mereka melanjutkan mengatakan bahwa perempuan itu berjalan dari ekor sampai ke barisan pintu keluar darurat dan hanya membuka pintu dan keluar.

Perempuan nekat keluar pesawat. (Dok: Instagram)Perempuan nekat keluar pesawat. (Dok: Instagram)

Kedua anaknya berdiri di luar melongo melihat tindakan ibu mereka dan berkata kepada turis itu bahwa dia adalah ibu mereka. Dilaporkan bahwa pilot memanggil ambulans, polisi dan patroli perbatasan.

Setelah dia turun dengan selamat di pesawat, dia memberi tahu pihak berwenang bahwa dia merasa kegerahan terlalu panas. Satu hal mengejutkan mereka, dia dinyatakan negatif alkohol dan zat obat apa pun.

UIA sekarang memasukkannya ke daftar hitam karena dia melanggar aturan keselamatan penerbangan. Maskapai penerbangan juga menyebutkan bahwa harus ada hukuman finansial yang tinggi terhadap wanita yang memberikan contoh buruk kepada anak-anaknya.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Elkan Baggott Tak Sabar Berlatih Bersama Timnas U-19 Besutan Shin Tae-yong

admin

Read Previous

Nuansa Kekeluargaan di Skuat Persija Buat Evan Dimas Nyaman

Read Next

Facebook Messenger batasi teruskan pesan, perangi berita palsu

Tinggalkan Balasan