Kece Banget, Samsung Galaxy S21 Akan Hadir dalam 11 Warna

Asaljeplak.my.id –Samsung tengah bersiap untuk memperkenalkan seri Galaxy S21 minggu depan dan perusahaan telah menyiapkan situs webnya untuk peluncuran tersebut.

Dalam bocoran daftar ekstensif dari leaker Evan Blass, Samsung akan menghadirkan tiga model mencakup Galaxy S21, Galaxy S21 Plus, Galaxy S21 Ultra dengan pilihan memori 128GB, 256GB, atau 512GB, serta 11 opsi warna yang tersedia.

Dilansir dari GSM Arena pada Sabtu (9/1/2021), 11 warna tersebut menggunakan nama Phantom yang terdiri dari Black, Brown, Gold, Gray, Navy, Pink, Red, Silver, Titanium, Violet, dan White.

Kemungkinan Samsung tidak akan memperkenalkan semua warna flagshipnya sekaligus dan sisanya dibatasi pada varian eksklusif atau target pasar tertentu.

Baca Juga:
Diklaim Pertama di Dunia, Samsung Galaxy Chromebook 2 Dibekali Layar QLED

Tak hanya itu, beberapa variasi pasar juga akan hadir. Misalnya, Samsung Italia akan menjual varian Phantom Grey dari Galaxy S21 5G dengan nama Enterprise Edition. Hal yang sama juga berlaku untuk Phantom Black Galaxy S21 Ultra 5G.

Mengenai spesifikasi, Galaxy S21 diduga akan datang dengan layar berukuran 6,3 inci. Ponsel juga memiliki bezel yang lebih ramping dari ponsel lain di seluruh dunia.

Di bagian dapur pacu, prosesor Exynos 2100 di Eropa dan India. Di wilayah lain, ponsel akan diperkuat dengan chipset Snapdragon 888 buatan Qualcomm.

Pada sektor kamera, Galaxy S21 akan mengusung kamera utama sekaligus telefoto 64MP dengan zoom optik 3x, kamera regular wide 12MP, dan kamera ultrawide 12MP.

Baca Juga:
Jadi Tren di 2021, Begini Desain HP Samsung dengan Kamera di Bawah Layar

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Hyundai boyong empat penghargaan desain

admin

Read Previous

Bawaslu Riau kumpulkan alat bukti hadapi sengketa Pilkada

Read Next

Tak Cukup Jawa-Bali, PPKM Diminta Diterapkan Secara Nasional

Tinggalkan Balasan