• September 20, 2020

Kasihan, Kucing Ini Terjebak di Dalam Galon, Pemadam Kebakaran Turun Tangan

Asaljeplak.my.id –Ada saja tingkah kucing yang membuat manusia gemas. Tidak heran jika banyak orang memelihara kucing di rumah.

Terkadang, ada juga kucing liar yang datang dan pergi ke rumah. Mereka kerap tinggal dan bersembunyi di tempat yang tidak terduga. Tidak jarang akhirnya mereka terjebak di suatu tempat yang menyulitkan untuk keluar.

Hal ini yang terjadi pada seekor kucing kecil di bilangan Jakarta Barat. Seekor kucing itu terlihat kesusahan ketika tubuhnya terjebak di dalam sebuah galon.

Sebagian tubuhnya terperangkap di dalam galon, sementara bagian kepalanya ada di luar. Peristiwa ini membuat pemadam kebakaran turun ke lapangan untuk membantu.

Kucing terjebak di galon. (Dok: Instagram/humasjakfire)Kucing terjebak di galon. (Dok: Instagram/humasjakfire)

Hal itu terungkap dalam akun Instagarm humasjakfire. Dalam akun tersebut dituliskan bahwa Anggota Rescue Damkar DKI melakukan evakuasi penyelamatan seekor kucing pada Kamis (03/09/2020) siang.

Menurut salah satu anggota Rescue, M. Santo, kucing di bawa ke pos pemadam dalam kondisi terjepit di dalam galon minuman.

Evakusi dilakukan dengan cara membuka dan memotong bagian leher galon. Belum diketahui bagaimana kucing dengan warna hitam tersebut bisa terjebak di dalam galon.

Aksi pemadam kebakaran itu sontak mengundang simpati dan dukungan dari para warganet. “Luar biasa, Terima kasih banyak kakak-kakak semua,” ujar salah seorang warganet.

“Makasih banyak yah. Sudah tolongin meng. Barakallah semoga sehat dan murah rejeki,” ujar warganet lainnya.

Sayangnya, tidak diketahui dengan jelas kelanjutan nasib dari kucing tersebut.  Lihat video lengkapnya di sini. 

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    READ  Klub promosi Lorient kalahkan Strasbourg 3-1

    admin

    Read Previous

    Suami Direbut Ponakan Sendiri, Mantan Istri Hulk: Sakitnya Luar Biasa

    Read Next

    Game “Hyrule Warriors: Age of Calamity” hadir di Nintendo Switch 2020

    Tinggalkan Balasan