Kapten Vincent konsumen pertama Almaz RS

Jakarta ((AJ)) – Pilot dan vlogger Vincent Raditya menjadi konsumen pertama Wuling Almaz RS setelah merasa kagum dengan teknologi yang ditawarkan jenama otomotif asal China itu.

“Kecanggihan. Kalau kita bicara kecanggihan Almaz RS sudah top dan mobil ini sudah memiliki fitur top of the line,” ungkap Vincent pada saat peluncuran Wuling Almaz RS, Senin.

“Saya benar-benar kagum dengan fitur dan kecanggihan yang ada di Wuling Alamz RS sudah semi autonomous, keren banget itu,” kata dia.

 

Ia yang juga pemakai setia Almaz merasa terkesan dengan desain interior Wuling Almaz RS. “Pertama, yang saya rasakan adalah kesan premium itu ada, mulai dari awal masuk, desain interior dan juga fitur itu semua menakjubkan. Saya sudah juga dua tahun memakai Almaz, saya ikuti semua varian Wuling,” kata dia.

Almaz RS berbeda dengan varian sebelumnya, yakni penambahan integrated future eyes LED dan dynamic tail design pada bagian bumper serta hadirnya tanda RS di bagian bumper.

Wuling Almaz RS dibekali fitur panoramic sunroof, start-stop button, 360o Camera, Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Vehicle Holding (AVH). Fitur keamanan yang tersedia antara lain Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC) Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Front & Side Airbag hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Wuling Almaz RS resmi dijual Rp350,3 juta untuk varian Exclusive 7- seat dan Rp354,8 untuk varian Pro, berstatus on the road Jakarta.

  • Tags
  • wuling almaz rs
  • kapten vincent
  • almaz rs

Sumber : (1):

READ  Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harga Kamera Sony Alpha 7C

admin

Read Previous

Harga Wuling Almaz RS Diumumkan, Fitur MyWuling+ Dapat Pembaruan Dukung IoV

Read Next

Pupuk Indonesia Diminta Tingkatkan Produktivitas Petani Lewat Agrosolution

Tinggalkan Balasan