Kaget Lihat Kondisi Mal, Banyak Toko Brand Besar Tutup

Asaljeplak.my.id –Pandemi virus Corona (Covid-19) memaksa banyak orang harus berada di rumah dan meminimalisir aktivitas di luar rumah demi mencegah penyebaran infeksi. Kondisi tersebut membuat sebagian besar pertokoan dan mal juga terpaksa ditutup atau dibatasi jam operasionalnya.

Hal tersebut tampaknya membuat warganet dengan akun TikTok @yolanyoo kaget ketika pergi ke mal dan melihat kondisinya.

Pasalnya, dalam video yang diunggahnya pada 27 Januari memperlihatkan banyak toko dengan brand-brand besar dan ternama juga terpaksa tutup.

“Udah lama aku nggak ke mal ini dan aku kaget banget. Ini dulu bekas Matahari dan mereka sekarang udah tutup,” ucap warganet dalam video yang direkamnya.

Baca Juga:
Diam-diam Beli Jualan Ibunya yang Sepi, Aksi Warganet Ini Bikin Haru

Warganet ini kaget  dengan penampakan mal kosong. [TikTok]Warganet ini kaget dengan penampakan mal kosong. [TikTok]

Rekaman tersebut juga memperlihatkan kondisi mal yang sangat sepi pengunjung dengan beberapa toko bahkan telah kosong.

Mulanya, warganet pergi ke mal dengan niat untuk membeli sushi. Namun rupanya, restoran sushi yang dimaksudnya pun mengalami nasib serupa dengan toko lainnya.

“Aku bisa ngebayangin perasaan ownernya, pegawainya, ini pasti masa-masa yang berat banget. Pas aku turun ke lantai bawah, bahkan Hypermart yang dulu besar banget juga tutup. Nggak pernah kebayang brand-brand sebesar ini bisa tutup. Sepi banget, karena keadaan bener-bener nggak lagi baik-baik aja,” tambah warganet.

Pemilik akun pun mengingatkan pengguna TikTok lainnya untuk bersyukur jika masih memiliki penghasilan di masa pandemi seperti ini.

Video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 328.400 penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 15.700 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

Baca Juga:
Tega Banget! Ditipu Pembeli Nenek Ini Bukan Dikasih Uang tapi Kertas Bekas

READ  Bali United harapkan pemain tidak hengkang

Dalam kolom keterangan, diketahui video tersebut direkam di Lippo Mal Yogyakarta, Jawa Tengah.

Warganet ini kaget  dengan penampakan mal kosong. [TikTok]Warganet ini kaget dengan penampakan mal kosong. [TikTok]

“Sedih banget nggak sih ngebayangin waktu zaman-zaman masih rame,” tulis akun @biancacuu.

“Lippo Jogja ini. Sumpah minggu lalu ke sini kaget sepi banget,” ungkap @kyutiesjaengels.

“Aku mantan pegawai di salah satu outlet di mall itu. Emang semenjak Covid-19 sepi bangett tapi kurang tau kalau sekarang, aku resign baru Oktober 2020,” tambah @_zadhel.

“Yah mall favorit buat nonton bioskop malah jadi sepi seperti ini,” komentar @rafli2343.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Banyak Warga Tuban Mendadak Kaya Raya, Pertamina Buka Suara

Read Next

Cerita Jokowi Dibikin Ngakak Saat Tanya ke Warga Soal Bendungan Tapin

Tinggalkan Balasan