Kabar Baik, 39 Pertandingan Euro 2020 Bisa Disaksikan Gratis

Asaljeplak.my.id –Pesta sepakbola terakbar Eropa, Euro 2020 akan berlangsung pada 12 Juni hingga 12 Juli 2021. Kabar baiknya, sebanyak 39 pertandingan dapat disaksikan gratis oleh pecinta sepakbola di Indonesia.

MNC Group untuk ketujuh kali secara beruntun akan kembali menjadi Official Broadcaster UEFA EURO, dan pada edisi kali ini, mereka akan menayangkan pertandingan lewat empat platform.

Sebanyak 39 pertandingan dapat disaksikan secara gratis lewat platform stasiun TV free to air yakni RCTI, MNCTV, dan INEWS.

Ada 34 pertandingan live di RCTI termasuk perempat final, semifinal dan final, kemudian 5 pertandingan live di MNCTV. INEWS juga menayangan live 39 pertandingan tersebut dan juga menyiarkan siaran ulang seluruh pertandingan.

Baca Juga:
Turunkan Tim Muda, Spanyol Bantai Lithuania Empat Gol Tanpa Balas

Selain TV free to air di atas, MNC Group juga akan menyiarkan pertandingan Euro 2020 lewat TV belangganan mereka yakni MNC Vision & K-Vision (Direct-to-Home/Satellite) dan MNC Play (broadband internet & IPTV) yang bernaung di bawah PT MNC Vision Networks Tbk (MVN).

Selain menyajikan pertandingan Euro 2020, MNC Group juga memiliki rangkaian program untuk semakin memeriahkan event empat tahunan ini.

Deretan komentator dan pembawa acara MNC Group untuk tayangan Euro 2020. [Dok. MNC Group]Deretan komentator dan pembawa acara MNC Group untuk tayangan Euro 2020. [Dok. MNC Group]

Program-program tersebut antara lain Road to EURO 2020, The Magic of EURO 2020, Gol-Gol EURO 2020, Konser Opening EURO 2020, Focus EURO 2020 dan EUROPHORIA.

“Dengan keberhasilan MNC Group menjadi official broadcaster UEFA EURO selama tujuh kali secara berturut-turut, menunjukkan bahwa MNC Group selalu mendapat kepercayaan karena memiliki jaringan terluas di Indonesia,” ucap Hary Tanoesoedibjo dalam keterangan resminya.

READ  Pakai Sepeda Motor Listrik, Tri Rismaharini Hadiri Soft Launching iCar ITS

“Kami bertekad semua masyarakat diseluruh penjuru Nusantara dapat menyaksikan siaran yang menghibur, mendidik dan memberikan informasi kepada seluruh masyarakat.”

Baca Juga:
Hasil Prancis vs Bulgaria: Kemenangan Les Bleus Dibayangi Cedera Benzema

Euro 2020 sempat tertunda setahun karena pandemi Covid-19 dan baru bisa dilangsungkan pada 2021. Berbeda dengan edisi-edisi sebelumnya, Euro 2020 akan diadakan di 11 kota pada 11 negara yang berbeda di Eropa.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Pasien COVID-19 yang dikarantina di Donohudan bertambah 105 orang

Read Next

Resep Ayam Kecap Manis Mudah dan Cepat

Tinggalkan Balasan