Juventus Wacanakan Tukar Guling Dybala – Icardi dengan PSG

Asaljeplak.my.id –Juventus disebut-sebut masih menjaga asa mendatangkan penyerang Mauro Icardi dari Paris Saint-Germain (PSG). Kubu Bianconeri dikabarkan telah menghubungi PSG dan menyatakan keinginannya.

Juventus juga melakukan komunikasi dengan agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara. Itu menurut pemberitaan media Italia. La Stampa.

Akan tetapi, Bianconeri mengusung strategi pertukaran pemain. Raksasa Turin itu siap mengirimkan second striker mereka, Paulo Dybala ke PSG.

Kontrak Dybala dengan Juventus sendiri akan berakhir pada Juni 2022. Bianconeri harus memperpanjang masa tugas penyerang internasional Argentina itu.

Baca Juga:
Mauro Icardi Hebohkan Warganet Usai Intip Wanda Nara saat Selfie

Opsi lainnya, Dybala dilepas pada bursa transfer musim panas nanti. Cara tersebut, demi menghindari La Joya –julukan Dybala– berstatus freea agent nantinya.

“Menurut Gazzetta dello Sport, golnya ke gawang Napoli (saat Juventus menang 2-1 di laga lanjutan Liga Italia 2020/2021 tengah pekan lalu) tidak cukup untuk memperbaiki hubungan antara dirinya dengan klub,” demikian klaim dari La Stampa, Senin (12/4/2021).

Penyerang Juventus, Paulo Dybala. [MARCO BERTORELLO / AFP]Penyerang Juventus, Paulo Dybala. [MARCO BERTORELLO / AFP]

Kini muncul spekulasi terbaru. Juventus siap menggunakan Dybala sebagai alat tukar. Dikabarkan pada Mei nanti kedua pihak akan bertemu.

Mengenai Icardi sendiri, bukan hal baru jika sang bomber dikaitkan dengan Juventus. Sekitar April 2019 lalu, Bianconeri sudah menyatakan minatnya pada striker yang juga berasal dari Argentina itu.

Saat itu, Icardi masih berkostum Inter Milan. Kini yang bersangkutan bersama PSG.

Baca Juga:
Roy Keane: Harry Kane Berminat Gabung Manchester United

Sejauh musim 2020/2021 sendiri, Icardi baru tampil dalam 19 laga bersama PSG di berbagai ajang. Selama periode tersebut, ia hanya mencetak 7 gol dan 3 assist.

Meski demikian, ketertarikan Juventus pada sang penyerang tengah diyakini tetap besar.

READ  Panas! Begini Percakapan Gerard Pique dan Antoine Griezmann saat Ribut

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Tebing longsor di Kabupaten Bandung, satu warga meninggal dunia

Read Next

Pesta Gender Reveal Berakhir Tragis, Pesawat yang Disewa Jatuh ke Laut

Tinggalkan Balasan