Juventus FC Gandeng Produk Kopi Indonesia Jadi Mitra Regional

Asaljeplak.my.id –Klub raksasa Serie A Juventus menggandeng produk kopi dari Indonesia menjadi mitra regional. Klub berjuluk La Vecchia Signora ini mencoba menjangkau para penggemar mudanya di Tanah Air.

Juventus berkolaborasi dengan Gilus Mix, merek kopi hitam Torabika yang baru diluncurkan, menjadi Mitra Regional setelah perjanjian kemitraan mereka diumumkan hari Minggu ini oleh klub.

Kemitraan dengan Gilus Mix tidak hanya akan meningkatkan kehadiran merek Juventus di Indonesia, tetapi juga akan menjangkau generasi muda penggemar di tanah air, yang merupakan area fokus penting bagi klub dan mitra.

“Kami dengan bangga mengumumkan kolaborasi Gilus Mix dengan Juventus,” kata Jonathan Setiadi, Direktur Pemasaran Torabika Eka Semesta, produser Gilus Mix dalam rilisnya.

Baca Juga:
Paratici Gabung Tottenham, Antonio Conte Tidak Ikut?

Setiadi menyebut kalau Juventus yang dihuni oleh megabintang Cristiano Ronaldo juga memiliki basis pengemar yang besar dan fanatik di Indonesia, terutama anak anak muda.

“Anak muda Indonesia adalah penggemar berat sepakbola, dan Juventus memiliki basis penggemar yang besar di Indonesia, oleh karena itu kami yakin kolaborasi ini akan meningkatkan relevansi merek Gilus Mix bagi konsumennya, para peminum kopi muda Indonesia.”

Juventus finis di posisi keempat di kompetisi Serie A musim ini dan memastikan tiket Liga Champions. Meski gagal juara Serie A, Cristiano Ronaldo dkk masih meraih trofi Piala Super Italia 2020 dan Coppa Italia 2021.

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Sempat Rehat dari RRQ, Xinn Ungkap Keinginan Main di MPL Season 6

admin

Read Previous

Upaya Kota Pekalongan percepat vaksinasi COVID-19

Read Next

Viral di Tiktok: Gara-Gara Serum, Wanita Ini Menyesal Bulu Mata Berubah Mirip Laba-Laba

Tinggalkan Balasan