Jordi Onsu Sewa 1 Studio Bioskop hingga Gabriella Larasati Diperiksa Polisi

Asaljeplak.my.id –Jordi Onsu menyatakan cinta pada Frislly Herlind. Adik Ruben Onsu itu sampai menyewa satu studio bioskop agar momen kejutan ‘menembak’ perempuan tersebut menyisakan kesan mendalam.

Kabar dari Jordi ini jadi salah satu berita pilihan Entertainment Suara.com pada Selasa (23/2/2021). Lainnya ada berita tentang tanggapan ustaz soal ucapan Nia Ramadhani, suami Nindy Ayunda jadi tersangka, hingga Gabriella Larasati diperiksa polisi.

Mau tahu lebih lengkap dari berita-berita tersebut? Simak berikut ini:

1. Cerita Jordi Onsu Nembak Frislly Herlind, Sewa Satu Studio Bioskop!

Baca Juga:
Tak Disangka, Ariel NOAH Dulu Sering Menyiksa Teman

Jordi Onsu nembak Frislly Herlind. [Instagram]Jordi Onsu nembak Frislly Herlind. [Instagram]

Kabar gembira datang dari adik Ruben Onsu, Jordi Onsu. Setelah dikabarkan dekat dengan Frislly Herlind, Jordi seolah membenarkan masa PDKT-nya dengan menyatakan cinta ke rekan pembawa acaranya di Kakak Beradik Podcast itu.

Hal tersebut terungkap dari sebuah unggahan video di akun gosip Lambe Turah, Senin (22/2/2021). Dalam video itu memperlihatkan momen Jordi Onsu saat menyatakan cintanya kepada Frislly Herlind.

Baca selengkapnya

2. Nia Ramadhani Sebut “Lu” ke Tuhan, Begini Kata Ustaz Solmed

Aktris Nia Ramadhani saat peluncuran acara musik virtual bertajuk Kreasi di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (24/7). [Suara.com/Alfian Winanto]Aktris Nia Ramadhani saat peluncuran acara musik virtual bertajuk Kreasi di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (24/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Baru-baru ini, Nia Ramadhani dinyinyiri warganet karena penggunaan kata “lu” yang ia tunjukan untuk menyebut Tuhan. Sebagian warganet menilai istri Ardi Bakrie ini terlalu tinggi hati karena penyebutan itu.

Baca Juga:
5 Pesona Tata Janeeta Pamer Baby Bump, Makin Seksi

Menanggapi soal pernyataan Nia Ramadhani, Ustaz Solmed mencoba menengahi. Menurut Ustaz Solmed, permasalahan penyebutan tersebut lebih kepada etika.

Baca selengkapnya

3. Suami Nindy Ayunda Resmi Jadi Tersangka Kasus KDRT

READ  Harga Minyak Mentah Terbang ke Level Terkuat dalam Setahun!

Suami dari Penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono dibawa keluar dari ruang tahanan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (12/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]Suami dari Penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono dibawa keluar dari ruang tahanan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (12/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Polres Jakarta Selatan telah mentapkan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono menjadi tersangka dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap sang istri.

“Iya betul (Askara jadi tersangka),” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan l, AKBP Jimmy Christian Samma, saat dihubungi wartawan, Selasa (23/2/2021).

Baca selengkapnya

4. Usai Diperiksa Kasus Video Syur, Gabriella Larasati Kabur Hindari Wartawan

Gabriella Larasati usai diperiksa kasus video syur [Suara.com/Herwanto]Gabriella Larasati usai diperiksa kasus video syur [Suara.com/Herwanto]

Artis Gabriella Larasati baru saja selesai menjalani pemeriksaan kasus dugaan video syur yang menjerat namanya di Polres Metro Jakarta Barat pada Selasa (23/2/2021).

Dia keluar dari ruangan penyidik sekira pukul 17.15 WIB. Sayangnya Gabriella Larasati memilih bungkam saat diminta klarifikasi oleh awak media.

Baca selengkapnya

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Produce 101 China, Chuang 2021 hadir di WeTV

Read Next

Piaggio Tunggu Kesiapan Dealer Boyong Vespa Bertenaga Listrik ke Indonesia

Tinggalkan Balasan