Jenita Janet Nikah Lagi, JKT48 Terancam Bubar

Asaljeplak.my.id –Penyanyi dangdut Jenita Janet akhirnya menyudahi status jandanya. Perempuan 33 tahun itu resmi menikah dengan lelaki pilihannya, Danu Sofwan.

Pernikahan Jenita Janet dengan Danu Sofwan berlangsung di Green Forest Resort di kawasan Lembang, Bandung, Jawa Barat, Rabu (11/11/2020). Ijab kabul dilangsungkan sekitar pukul 13.00 WIB.

Pernikahan Jenita Janet dan Danu Sofwan berlangsung tertutup dari media. Undangan pun terbatas hanya keluarga dan sahabat dekat.

Namun usai melakukan ijab kabul, Jenita Janet dan Danu Sofwan menggelar konfrensi pers. Dalam pernyataannya, pasangan ini mengaku sangat bahagia. Saking bahagianya, Janet pun sampai menangis.

Baca Juga:
Angelica Simperler Nasihati Suami Jangan Ngeyel di Hari Ultah

Pernikahan Jenita Janet dan Danu Sofwan menjadi salah satu berita pilihan dari Entertainment Suara.com sepajang Rabu (11/11/2020).

Tapi selain itu, kami juga telah menghimpun berita pilihan lain yang tak kalah menarik. Apa saja beritanya, simak selengkapnya di sini:

1. Rugi Besar Akibat COVID-19, JKT48 Terancam Bubar

Idol group JKT48. (Suara.com/Ismail)Idol group JKT48. (Suara.com/Ismail)

Idol group JKT48 membuat pengumuman yang mengejutkan. Melody selaku General Manager Teater JKT48 mengungkap bahwa grup tersebut terancam bubar.

“Walaupun semuanya sudah berusaha sekuat tenaga, faktanya secara bisnis grup ini mengalami kerugian yang sangat menyakitkan,” kata Melody dalam tayangan streaming di YouTube pada Selasa (10/11/2020).

Baca Juga:
Roger Danuarta Belikan Rumah Mewah untuk Anaknya yang Baru 4 Bulan

Baca selengkapnya

2. Baru Mualaf, DJ Katty Butterfly Sudah Hafal Rukun Iman dan Islam

DJ Katty Butterfly. [suara.com/Sumarni]DJ Katty Butterfly. [suara.com/Sumarni]

Setelah resmi menjadi mualaf, DJ Katty Butterfly langsung menghafal surah Al-Fatihah. Meski belum sempurna, ia sudah hafal surah tersebut.

Hal itu diungkap perempuan asal Thailand ini dalam video ‘Alasan Katty Jadi Mualaf Sudah Hapal Rukun Islam’ di kanal YouTube Atta Halilintar yang diunggah pada Selasa (10/11/2020).

Baca selengkapnya

3. Agnez Mo Hingga Cinta Laura Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia

Agnez Mo [Suara.com/Yuliani]Agnez Mo [Suara.com/Yuliani]

TC Candler merilis nominasi untuk 100 wanita tercantik dunia di tahun 2020. Sejumlah selebritis Tanah Air pun berhasil masuk ke nominasi tersebut termasuk Agnez Mo.

Kali ini, TC Candler menggandeng The Independent Critic buat menentukan nominasi ini. Setidaknya ada 90 ribu selebriti di dunia yang masuk ke dalam seleksi.

Baca selengkapnya

4. Dituntut Rp 5 Miliar, Ustaz Yusuf Mansur Menang di Pengadilan

Ustaz Yusuf Mansur. (Suara.com/Ummi Saleh)Ustaz Yusuf Mansur. (Suara.com/Ummi Saleh)

Ustaz Yusuf Mansur menang atas gugatan wanprestasi terkait investasi yang dilayangkan kepadanya. Majelis hakim Pengadilan Negeri Tangerang menolak gugatan si penggugat pada Selasa (10/11/2020).

Kepada Suara.com, kuasa hukum Yusuf, Ariel Muchtar, mengatakan hakim menilai kliennya bukan orang yang tepat digugat. Kata dia, ada pihak yang tak diikutsertakan dalam gugatan.

Baca selengkapnya

5. Aurellia JKT48 Laporkan Pelecehan Seksual, Siapa Pelakunya?

Member JKT48 Ni Made Ayu Vania Aurellia atau Aurellia (Channel Youtube JKT48)Member JKT48 Ni Made Ayu Vania Aurellia atau Aurellia (Channel Youtube JKT48)

Kabar kurang enak datang dari Member JKT48 Ni Made Ayu Vania Aurellia atau Aurellia JKT48. Dia melaporkan tindakan pelecehan seksual yang dialaminya ke Polda Metro Jaya.

Hal ini disampaikan oleh akun Twiter resmi JKT48 yang beralamat @officialJKT48. laporan dibuat pada Sabtu (7/11/2020) lalu.

Baca selengkapnya

6. Sah! Jenita Janet Menikah Lagi

Jenita Janet dan kekasih barunya, Danu Sofwan. [Instagram]Jenita Janet dan kekasih barunya, Danu Sofwan. [Instagram]

Pedangdut Jenita Janet resmi menikah dengan Danu Sofwan Rabu (11/11/2020). Akad nikah mereka digelar tertutup di Green Forest Resort, Bandung, Jawa Barat.

Pantauan Suara.com, pukul 14.00 WIB, lokasi pernikahan sudah mulai ditinggalkan sebagian tamu undangan. Beberapa polisi juga tampak mengawal prosesi jalannya acara.

Baca selengkapnya

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Pengalaman Adinia Wirasti syuting saat pandemi

Read Next

Tersedia DFSK Gelora Mobil Ambulans, Berikut Daftar Harga Lengkap

Tinggalkan Balasan