Jelang perempat final, pelatih fisik Bali United pindah ke Persis Solo

Jakarta ((AJ)) – Pelatih fisik Bali United Rony Azani resmi meninggalkan Bali United untuk menjajal tantangan baru di klub Persis Solo menjelang laga Serdadu Tridatu pada babak perempat final Piala Menpora 2021.

Pelatih muda tersebut akan bergabung dengan Persis Solo menyusul Coach Eko Purdjianto yang sebelumnya telah resmi menjadi Pelatih Kepala Laskar Samber Nyawa.

“Ya, mengenai kepindahan Coach Rony memang atas permintaan dari manajemen Persis Solo (atas rekomendasi Coach Eko Purdjianto) kepada manajemen Bali United,” kata Manager Bali United Michael Gerald dikutip dari laman resmi klub, Senin.

Manajemen Bali United juga sudah berkomunikasi dengan Stefano Cugurra atau Coach Teco selaku Pelatih Kepala Bali United dan menyetujui kepindahan Coach Rony ke Persis Solo.

“Semoga Coach Rony bisa cepat beradaptasi dan sukses dengan tim barunya,” ujar Michael Gerald.

Sebelumnya, Asisten Pelatih Bali United Eko Purdjianto sudah lebih dulu pindah ke Persis Solo dan naik kelas menjadi pelatih kepala.

Kepindahan Coach Rony menuju Persis Solo diyakini akan mengulang kembali kerja sama yang pernah terjalin bersama Coach Eko Purdjianto di Serdadu Tridatu dalam beberapa tahun terakhir.

Keberhasilan mereka berdua terjadi saat Bali United menduduki peringkat kedua Liga 1 2017 dan meraih tropi juara pada Liga 1 2019.

Dalam ajang Piala Menpora, Bali United lolos ke babak delapan besar dan menjadi runner up Grup D yang dijadwalkan bertemu dengan juara Grup C pada Senin, 12 April 2021.

Meski demikian, Bali United masih menanti kepastian lawan mereka pada perempat final karena babak penyisihan Grup C Piala Menpora masih berjalan. 

 


Sumber : (1):

READ  Terpopuler: Telepon 1305 Jam, Foto KTP Cantik Kaya Pake Filter IG

admin

Read Previous

Update Banjir Bandang NTT: Korban Meninggal Jadi 84 Orang

Read Next

9.514 penyuluh pertanian berstatus PPPK terima gaji setara PNS

Tinggalkan Balasan