Jelang Osasuna vs Madrid, Pemain Los Blancos Sempat Terjebak dalam Pesawat

Asaljeplak.my.id –Sebuah insiden sempat terjadi jelang duel Osasuna vs Madrid. Pemain Los Blancos terjebak di dalam pesawat selama dua jam di Bandara Internasional Barajas, Jumat (8/1/2021) waktu setempat.

Hal itu terjadi lantaran cuaca buruk. Badai salju yang melanda Spanyol membuat landasan pacu Bandara Internasional Barajas ditutupi es.

Kondisi tersebut membuat jadwal lepas landas pesawat yang ditumpangi para pemain Real Madrid untuk bertolak ke markas Osasuna di Pamplona, wilayah barat laut Spanyol tertunda.

“Mereka mengatakan kepada kami bahwa situasinya suram. Landasan pacu lepas landas tertutupi es, sedangkan mesin pembersih es diprioritaskan untuk landasan pendaratan,” kata juru bicara Real Madrid dilansir Antara dari Reuters, Sabtu (9/1/2021).

Baca Juga:
Hasil Liga Spanyol: Villarreal Hajar Celta Vigo 4-0

“Hampir dua jam kami sudah berada di sini. Rasa frustrasi sudah melanda skuat,” ujarnya menambahkan.

Para pemain Real Madrid baru bisa lepas landas es mencair pada pukul 22.30 waktu setempat. Kini, Karim Benzema dan kawan-kawan tengah bermalam di Pamplona sambil menunggu perkembangan lebih lanjut.

Badai salju diperkirakan juga bakal turun di markas Osasuna, Estadio El Sadar. Tetapi tuan rumah menyatakan siap menambah personel untuk memastikan duel ini berlangsung.

Real Madrid saat ini berada di posisi kedua klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 36 poin, terpaut dua poin di belakang rival sekotanya Atletico Madrid.

Baca Juga:
Simeone Semangati Atletico Bangkit Setelah Dipermalukan Tim Divisi Tiga

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Granada taklukkan Valencia pada laga yang dinodai tiga kartu merah

admin

Read Previous

Tenaga medis dan puskesmas di Bandung siap laksanakan vaksinasi

Read Next

Pesan Cinta Laura Terkait Pelecehan dalam Hubungan: Perempuan Harus Tegas!

Tinggalkan Balasan