Jelang Latihan Perdana di Solo, Ini Kejutan Transfer dari Bhayangkara

Asaljeplak.my.id –Kejutan transfer mengiringi klub Liga 1, Bhayangkara Solo FC jelang latihan perdana di Kota Solo, Selasa (23/2/2021). Klub berjuluk The Guardian itu memang telah pindah homebase dari Jakarta ke Solo.

Salah satu stoper andalan Bhayangkara Solo FC, Achmad Jufriyanto  urung bertolak ke Kota Bengawan setelah resmi kembali ke Persib Bandung.

Bhayangkara diyakini tak memperpanjang masa peminjaman Jupe karena telah mendapat pengganti yang tak kalah paten, Anderson Salles. Nama Anderson Salles sendiri tentu sudah tak asing bagi pendukung The Guardian.

Bek 33 tahun asal Brasil itu pernah membela Bhayangkara tahun 2019-2020.

Baca Juga:
PT LIB Bakal Safari ke Empat Provinsi Venue Piala Menpora 2021

Selama tampil di Liga 1, Salles dikenal sebagai bek tangguh yang juga handal mencetak gol. Sepakan bola matinya kerap menggetarkan gawang lawan.

Total Salles mampu mencetak tujuh gol dalam 33 penampilannya bersama The Guardian.

“Anderson Salles bakal menjadi pemain asing baru kami. Tinggal finalisasi,” ungkap COO Bhayangkara , Sumardji seperti dikutip dari Solopos.com –jaringan Suara.com.

Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji. [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]COO Bhayangkara Solo FC, Sumardji. [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]

Kabar transfer Salles menuju Bhayangkara Solo FC bisa dibilang cukup mengejutkan mengingat bek plontos itu baru saja diperkenalkan sebagai pemain baru Santo Andre, klub liga amatir di Brasil pekan lalu.

Salles didatangkan Santo Andre dari Ferroviaria, klub Serie D Brasil yang dibelanya tahun lalu. Namun tiga hari setelah pengumuman, dia batal membela Santo Andre. Hal ini menyusul adanya tawaran dari klub lain, yang diyakini adalah Bhayangkara.

Baca Juga:
Vinicius Junior Ingin Habiskan Karier dan Pensiun di Real Madrid

Sumardji mengatakan Salles akan segera bergabung bersama tim untuk berlatih. “Mungkin setelah tanggal 25 Februari dia di Solo, bisa juga lebih cepat,” papar Kapolres Sidoarjo itu.

  • «
  • 1
  • 2
  • »
    READ  Bos Barito Putera Sambangi Rumah Rizky Pora, Ada Apa?

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Wagub bantah penilaian DKI sengaja tak unggah keseluruhan data banjir

    Read Next

    Hits: Rumah Istana Kebanjiran Hingga Tas Ussy Sulistiawaty Jadi Sorotan

    Tinggalkan Balasan