Jelang Jumpa Barcelona, Luis Suarez Bicara Kans Juara Atletico Madrid

Asaljeplak.my.id –Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez membahas tentang peluang timnya meraih gelar juara Liga Spanyol musim ini, menjelang pertarungan jornada ke-10 pada akhir pekan  melawan bekas klubnya, Barcelona.

Suarez mengatakan bahwa awal yang kuat tim barunya di musim ini mampu memberi mereka keunggulan atas Barcelona.

Atletico telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan pertama mereka dan menjadi satu-satunya tim yang tidak terkalahkan di kompetisi liga Spanyol, sedangkan juara bertahan Real Madrid dan Barca masing-masing sudah kalah dua kali.

Real Sociedad berada di puncak klasemen dengan 20 poin sementara Atletico berada di urutan ketiga dengan 17, tetapi masih memiliki dua pertandingan yang belum dimainkan. Real Madrid di urutan keempat, sedangkan Barca di urutan kedelapan.

Baca Juga:
Cedera Lutut, Sergio Busquets Diparkir saat Spanyol Menjamu Jerman

“Sepertinya liga yang sangat ketat, dan siapa pun yang membuat kesalahan paling sedikit sejak awal bisa memenangkannya,” kata Suarez kepada Marca.

“Dari berada di Barcelona, saya tahu bila Anda memulai musim dengan buruk dan kehilangan poin, sangat sulit untuk mengejar ketinggalan dengan pemimpin klasemen. Bila Anda ingin memenangkan liga, Anda harus solid dan meyakinkan sejak awal.”

Penyerang Timnas Uruguay tersebut juga membahas tentang situasi di bekas klubnya, tetapi ia tahu Barcelona akan terus berusaha sampai akhir.

“Segalanya tidak berjalan baik untuk Barca, tetapi kami tahu mereka akan berjuang sampai akhir. Bila kami terus percaya pada diri kami sendiri dan menjaga awal yang baik ini, mengapa kami tidak bisa bermimpi untuk memenangkannya?”

Suarez membantu memimpin lini depan Atletico dengan lima gol sejak pindah dari Barca dengan status bebas transfer pada September 2020 lalu.

Baca Juga:
Pujian Setinggi Langit Didier Deschamps untuk Progres Anthony Martial

Rekan setimnya asal Portugal, Joao Felix juga telah mencetak lima gol, mencapai performa terbaiknya setelah musim pertama yang sulit di Spanyol.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Galamai untuk kemudahan layanan dan informasi

    Read Next

    Tes Kepribadian: Mana yang Menurutmu Merupakan Siluet Anak Perempuan?

    Tinggalkan Balasan