Jelang Dinikahi Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Bikin Jengkol Balado

Asaljeplak.my.id –Aurel Hermansyah sedang benar-benar menikmati waktunya bersama keluarga sebelum hari pernikahannya dengan Atta Halilintar pada 3 April 2021 mendatang.

Meski masih bisa bertemu, perempuan 22 tahun tersebut sadar saat setelah menikah kelak, ia tak lagi memiliki banyak waktu bersama orang-orang yang dicintainya.

Karenanya, Aurel memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memasak makanan kesukaannya dan ibu sambungnya, Ashanty.

Dalam video di kanal YouTube, putri Anang Hermansyah tersebut mencoba membuat jengkol balado.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Puasa Mutih Demi Tampil Manglingi saat Akad, Anang Ragu!

“Jadi ini ceritanya adalah konten masak yg terakhir untuk my daddy dan my mommy. Jadi aku mau bikinin makanan kesukaannya bunda dan aku. Cuma pipi ini kan ga suka banget jengkol, guys. Kadi aku mau bikin jengkol ala aurel, aku yakin pipi pasti bakalan suka,” ungkapnya dalam video yang diunggah kemarin, Senin (29/3/2021).

Sambil memotong-motong jengkol yang telah direndam, Aurel juga bercerita bukan cuma sang ayah yang tak suka jengkol, kekasihnya Atta Halilintar juga tak senang dengan aroma jengkol yang khas.

Menurut putri Krisdayanti ini, dirinya baru bisa menikmati jengkol saat ia sedang jauh dari Atta Halilintar, seperti saat itu. Di mana ia sedang berlibur di Puncak, Bogor, Jawa Barat, sementara calon suaminya itu ada di Jakarta.

“Karena gini guys kalo nanti udah nikah tuh aku ga bisa makan jengkol, karena abang ga suka makan jengkol katanya bau. Kalo aku lagu jauh gini, aku di Puncak, Abang di Jakarta jadi aku bisa makan jengkol,” ujar dia.

Setelah memotong-motong jengkolnya, pelantun “Tanpa Bintang” ini selanjutnya menggoreng jengkol tersebut. Setelah kering dan matang, ia pun mencampurnya dengan sambal yang telah diulek oleh asisten rumah tangganya.

READ  Ifan Seventeen - Citra Monica Pacaran, Baim Wong Cari Pemilik Truk

Baca Juga:
Thalita Latief Gugat Cerai, Billy Syahputra Kepergok Berduaan di Mobil

“Semoga ya nanti pas gue hamil, tiba-tiba abang yang ngidam ini,” pungkasnya.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Persija Vs Bhayangkara Solo FC, Paul Munster Waspadai Bola Mati

    Read Next

    umma luncurkan fitur audio podcast, permudah pendakwah

    Tinggalkan Balasan