Jago Masak, David Beckham Punya Menu Spesial untuk Sang Istri

Asaljeplak.my.id –Mantan pemain Manchester United, David Beckham, adalah pemain yang memerhatikan kesehatan keluarganya. Bahkan, ia mengaku senang memasak agar keluarganya bisa makan sehat.

Pada November 2020, David Beckham pamer postingan di Instagramnya sedang memasak. Dalam konferensi pers virtual AIA Vitality, Beckham pun mengaku bahwa dirinya senang melakukan aktivitas dapur tersebut.

David Beckham sedang memasak. (Instagram/davidbeckham)David Beckham sedang memasak. (Instagram/davidbeckham)

Pasalnya, Beckham gemar memasak agar keluarganya memiliki pola makan yang sehat. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 kesehatan adalah salah satu faktor yang diperhatikan lebih oleh orang-orang.

“Sebenarnya saya selalu masak unguk keluarga. Saya senang melakukannya, ini adalah kegemaran saya. Saya melakukannya untuk membantu anak-anak dan istri makan sehat dan benar,” ucap Beckham dalam konferensi pers virtual AIA Vitality pada Minggu (3/1/2021).

Baca Juga:
Kiper Timnas Indonesia U-19 Bertekad Wujudkan Mimpi Main di Eropa

“Saya suka melakukannya dan saya pikir anak-anak senang menyantap makanan saya. Saya bisa membuat ramen enak yang disukai anak-anak. Saya juga membuat chili con carne, sajian lezat untuk mereka dengan nasi dan kembang gol,” tambahnya

Lebih lanjut, Beckham pun mengungkapkan makanan favorit anak-anak dan sang istri. Beckham memiliki menu spesial bagi Victoria, yaitu ikan kukus atau bakar, sedangkan anak-anaknya suka makanan seperti pasta atau spageti.

“Buat Victoria saya selalu membuat ikan kukus atau baka dengan tambahan sayuran. Makanan yang paling disukai anak-anak adalah ragu segar, pasta, dan spageti,” tegas Beckham.

David Beckham dan Victoria sendiri merupakan pasangan yang diketahui sangat romantis. Mereka diketahui sudah melangsungkan pernikahan sejak 1999 silam. Mereka memiliki empat orang anak, yaitu Brooklyn, Romo James, Harper Seven, dan Cruz Beckham.

READ  Perhatian! Pendidikan Vokasi Siap Menerpa Eropa

Baca Juga:
Ada Perubahan, Berikut Jadwal Terbaru Uji Coba Timnas U-19 di Spanyol

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Dispora Kaltim tutup sementara dua stadion cegah penularan COVID-19

Read Next

Banyak yang Terbuang, Aksi Penjual Nasi Goreng Ini Bikin Geleng Kepala

Tinggalkan Balasan