Jadwal Orleans Masters 2021: Tiga Wakil Indonesia Berebut Tiket Semifinal

Asaljeplak.my.id –Indonesia berhasil meloloskan tiga wakil ke babak perempat final Orleans Masters 2021. Ketiganya kini akan berjuang untuk berebut tiket ke babak semifinal pada Jumat (26/3/2021) sore WIB.

Tiga wakil Merah Putih yang sukses melaju ke babak delapan besar adalah Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela (ganda campuran), Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani (ganda putra), serta tunggal putri Putri Kusuma Wardani.

Tiket delapan besar ini mereka dapat setelah menang atas lawan-lawannya di babak 16 besar pada hari Kamis (25/3/2021) sore waktu setempat di Palais Des Sports, Orleans, Perancis.

Zacha/Bela berhasil meredam perlawanan Jeppe Bay/Sara Lundgaard dari Denmark, dua gim langsung, 21-17, 21-15.

Baca Juga:
Indonesia Dipaksa Mundur dari All England, Duta Besar Inggris Buka Suara

“Hari ini sempat ada beberapa poin yang dikoreksi wasit dan itu cukup merugikan kami. Tapi Puji Tuhan pertandingan bisa berjalan lancar dan kami menang,” kata Zacha usai pertandingan dalam rilis, Jumat (26/3/2021).

“Kami berusaha menikmati pertandingan, tetap fokus dan saling support dengan pasangan. Kami mau memanfaatkan kesempatan yang ada karena kan kami juga jarang bertanding. Semoga besok (hari ini) bisa lebih maksimal lagi,” ungkapnya.

Di babak perempatfinal, Jumat (26/3), Zacha/Bela sudah ditunggu pasangan Selandia Baru Oliver Leydon-Davis/Anona Pak. Keduanya belum pernah bertemu sebelumnya.

“Kami merasa permainan kami sudah lumayan maksimal, tapi kami mau berusaha lebih lagi dari ini. Untuk target ya maunya juara tapi kami mau fokus satu langkah demi satu langkah dulu,” ujar Zacha.

Sayangnya, tiga wakil Merah Putih lainnya gagal melangkah ke babak perempat final. Mereka antara lain Yulfira Barkah/Febby Valencia Dwijayanti Gani, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah, dan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow.

READ  Gantikan Kvyat, Yuki Tsunoda Debut di F1 Tahun Depan bersama AlphaTauri

Baca Juga:
PBSI Masih Berharap Tim Indonesia Bisa Tampil di All England 2021

Yulfira/Febby kalah dari wakil Belanda unggulan enam, Selena Piek/Cheryl Seinen 15-21, 22-20, 17-21.

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Telkomsel & persatuan perawat buka konseling edukasi seputar COVID-19

    Read Next

    Rupiah Belum Beranjak Dari Rp 14.420/US$

    Tinggalkan Balasan