Jadwal 16 Besar Liga Champions Nanti Malam: Ada Big Match Barcelona vs PSG

Asaljeplak.my.id –Fase gugur Liga Champions musim 2020/2021 yang dimulai dari babak 16 besar siap bergulir mulai Selasa (16/2/2021) malam atau Rabu (17/2/2021) dini hari WIB nanti.

Ada dua big match yang tentu sangat dinanti; Barcelona vs Paris Saint-Germain (PSG) serta RB Leipzig vs Liverpool. Dua laga leg pertama babak 16 besar ini akan digelar berbarengan, yakni kick-off pada pukul 03.00 WIB.

Barcelona siap menerima lawatan PSG di Camp Nou. Sayang seribu sayang, tak akan ada reuni bintang PSG, Neymar dengan mantan-mantan rekannya di Barcelona. Striker asal Brasil itu dipastikan absen akibat cedera.

Meski demikian, pertarungan dua ace; Lionel Messi dari klub Barcelona dan Kylian Mbappe dari PSG tentu masih layak untuk dinanti.

Baca Juga:
Hadapi Sevilla, Erling Haaland Desak Dortmund Perbaiki Performa

Well, masih segar dalam ingatan pertemuan terakhir Barcelona vs PSG di Camp Nou. Pada Maret 2017 lalu, yakni pada Liga Champions 2016/2017, suguhan remontada fenomenal dihadirkan oleh Barcelona.

Kalah 0-4 di Paris pada leg pertama, Barca secara dramatis melumat PSG 6-1 di Camp Nou pada leg kedua untuk memastikan diri lolos ke perempatfinal dengan agregat 6-5.

Waktu itu, Neymar masih berseragam Barcelona dan mencetak dua gol untuk menyingkirkan timnya yang sekarang.

Barcelona sendiri akan menjamu PSG dini hari nanti dengan modal bagus. Akhir pekan lalu di lanjutan Liga Spanyol, tim asuhan Ronald Koeman menggilas Alaves 5-1 di Campo Nou, dengan Lionel Messi dan Trincao masing-masing mencetak brace.

Akan tetapi, PSG di sisi lain juga tengah dalam tren bagus bersama sang pelatih anyar, Mauricio Pochettino.

Baca Juga:
Barcelona vs PSG: Kylian Mbappe Jadi Tumpuan Pochettino di Camp Nou

READ  Berita Terkini: Penampilan Alisson Bikin Pangling, Ronaldo Cukur Cepak

Les Rouge et Bleu –julukan PSG– selalu menang dalam empat laga pamungkasnya di lintas ajang, termasuk saat mengalahkan Nice 2-1 di kandang dalam laga lanjutan Ligue 1 Prancis akhir pekan lalu, dengan Julian Draxler dan Moise Kean masuk papan skor.

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    admin

    Read Previous

    Kilas NusAntara Siang

    Read Next

    Tunjukkan Kamar Hotel Mewah Seharga Rp250 Juta Per Malam, Kasurnya 4 Meter

    Tinggalkan Balasan