• September 20, 2020

Jadi Tersangka Kasus Syahrini, Lia Ladysta Dipastikan Kooperatif

Asaljeplak.my.id –Pedangdut Lia Ladsyta resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik Syahrini. Rencananya mantan personel Trio Macan itu bakal di periksa pada Rabu (23/9/2020) depan.

Leo Situmorang, kuasa hukum Lia Ladysta mengaku kliennya awalnya menjalani pemeriksaan pada Rabu (16/9/2020) besok. Namun ditunda karena surat pemeriksaan dari penyidik belum keluar.

“Harusnya Rabu besok. Tapi diundur karena suratnya belum turun,” ungkap Leo Situmorang saat dihubungi suara.com, Selasa (15/9/2020).

Kuasa hukum berdarah Batak itu pun memastikan, Lia Ladysta dipastikan kooperatif dan bakal hadir saat pemeriksaan.

Lia Ladysta dan Syahrini (Instagram)Lia Ladysta dan Syahrini (Instagram)

“Kooperatif kok. Saya sama Lia kooperatif dampingi Lia. Lia sendiri setelah ketemu kuasa hukum fine-fine aja,” tuturnya.

Sebelumnya Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyebutkan bahwa Lia Ladysta dan Eminews sudah ditetap menjadi tersangka sejak Maret lalu.

“Sesuai dengan laporan, salah seorang inisialnya S, pengacaranya, pada bulan Maret yang lalu sudah ditetapkan sebagai tersangka,” ungkap Yusri, saat ditemui Polda Metro Jaya, Senin (14/9/2020).

Rencananya para tersangka bakal dipanggil pekan depan untuk dilakukan pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

“Kita rencanakan tanggal 22, tanggal 23 ini kita panggil lakukan pemeriksaan, baik kepada LL dan juga media EN yang memang pada saat itu mewawancari LL,” tuturnya.

Menurut Yusri, dari hasil wawancara Eminews ke Lia Ladysta diduga ada unsur pencemaran nama baik. Sehingga tim kuasa hukum Syahrini melaporkan mantan personel Trio Macan itu ke polisi.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    READ  Kian Malam Kian Panas! Emas Terbang ke US$ 1.841/Troy Ons

    admin

    Read Previous

    Film Netflix kontroversial “Cuties” dimulai dari keresahan sutradara

    Read Next

    Gara-gara 1 Mobil Tak Sabar Menyalip, 3 Kendaraan Terpental ke Pinggir

    Tinggalkan Balasan