Jadi Rebutan Beberapa Tim, Andrea Dovizioso Pilih Langkah Begini

Asaljeplak.my.id –Musim 2021, Andrea Dovizioso terlihat santai dengan masa depannya. Padahal beberapa tim sudah menawarkan beberapa kontrak ke dirinya.

Tak hanya Honda saja yang tertarik, masih ada beberapa tim yang meminatinya seperti tim balap di kancah Moto2, Moto3, dan juga yang berkiprah di CEV.

Namun ia lebih memilih langkah untuk tidak menerima tawaran tersebut. Ia beralaskan ingin memperbaiki kondisi fisiknya dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Saya cukup tersanjung karena mereka menawarkan tim secara personal kepadaku, tapi bukan itu yang ku inginkan saat ini,” kata Andrea Dovizioso dikutip dari Paddock GP.

Baca Juga:
Top 5 Sport: Nyaris Juara Dunia, Franco Morbidelli Bukukan Rekor Baru

Pebalap Ducati Andrea Dovizioso menggeber motornya di sesi latihan bebas di Le Mans, Jumat (9/10/2020). [AFP]Pebalap Ducati Andrea Dovizioso menggeber motornya di sesi latihan bebas di Le Mans, Jumat (9/10/2020). [AFP]

“Saya sedang tidak ingin bekerja secara penuh, kalau menjadi Manajer Tim, maka saya akan bekerja penuh dan kehilangan waktu bersama keluarga saya lagi,” imbuhnya.

Banyak yang menduga juga kalau tahun depan ia bakal menggantikan posisi Valentino Rossi dan menjadi pembalap tim Petronas Yamaha SRT.

Apakah prediksi ini benar? Kita tunggu kelanjutannya

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

READ  Kaleidoskop MotoGP 2020: Musim Tak Biasa dan Lahirnya Kampiun Baru

admin

Read Previous

Twitch nonaktifkan akun Trump

Read Next

Gokil! Jelang Sesi I Berakhir, Transaksi Saham ANTM Rp 1,8 T

Tinggalkan Balasan