Jadi Pria Paling Tampan 2020 Versi TC Candler, Ini Tanggapan PewDiePie

Asaljeplak.my.id –TC Candler baru saja mengumumkan daftar “Most Handsome Face of 2020” atau “Wajah Paling Tampan 2020”. Pemain Minecraft mungkin cukup terkejut serta bergembira mengingat YouTuber gaming PewDiePie menempati posisi pertama untuk pria paling tampan 2020.

Daftar ini terdiri dari selebritis muda, bintang baru, influencer, atlit, bahkan hingga anggota boyband.

Laporan dari The Strait Times, sejumlah bintang KPop Korea Selatan masuk dalam 50 besar termasuk Jungkook (4), Jimin (17) dari BTS, Taeyong (15) dan Cha Eun Woo dari Astro (posisi 22).

Tentu beberapa fans KPop mungkin merasa tak senang mengingat PewDiePie justru mengalahkan anggota boyband pujaan mereka.

Baca Juga:
Profil Pak Muh yang Muncul di Youtube Rewind 2020

Daftar ini dibuat oleh publikasi “TC Candler & The Independent Critics”, yang telah membuat list tersebut di majalah sejak tahun 1990.

Tak hanya fans KPop yang heboh, ternyata PewDiePie juga ikut heboh dengan merespon melalui channel YouTube resminya.

Sebagai informasi, PewDiePie (Felix Arvid Ulf Kjellberg) terkenal sebagai YouTuber gaming di mana awal kepopulerannya ia banyak memainkan game Minecraft. Ia juga dikenal sebagai vlogger dan juga komedian yang menarik hati penggemarnya.

Mengingat pria ini cukup kocak, responnya melalui video balasan saat melihat bahwa ia terpilih sebagai Pria Paling Tampan 2020 versi TC Candler adalah membahas meme dari penggemar.

Baca Juga:
PewDiePie: Ghost of Tsushima Lebih Seru Dibanding The Last of Us Part II

Setelah membahas meme, baru ia merespon mengenai “keterkejutannya” terpilih sebagai pria paling tampan 2020.

Guys big news, number one, TC Candler most handsome face, put your boy! thats the photo! Yeah..yeah..yeah. Hall of fame, YouTuber, Minecrafter, Merch Vlogger. Yes, yes, yes! We finally did it! All right, thats amazing, who did we beat? (Guys, berita besar, nomor satu wajah paling tampan TC Candler, lihat fotonya! Yeah yeah..yeah. Hall of fame, YouTuber, Minecrafter, Merch Vlogger. Yes, yes, yes! Akhirnya kita berhasil melakukannya! Ini luar biasa! Siapa yang telah kita kalahkan?” kata PewDiePie dalam channel YouTube-nya.

READ  Umumkan Tunggakan Pajak Orang, Youtuber Medan Jadi Tersangka Kasus UU ITE

Kemudian PewDiePie seakan tak percaya dan membahas secara kocak foto-foto pria tampan yang dikalahkannya. Respon dari PewDiePie juga mendapatkan balasan dari akun resmi YouTube TC Candler pada kolom komentar.

Selamat Felix, sudah 6 tahun perjalanan panjang dari 89 menuju nomor satu. Kami bangga menjadikan Anda sebagai #1 2020 TC Candler. Harapan terbaik untuk 2021,” tulis akun resmi TC Candler.

Foto PewDiePie ini dijadikan sampul saat ia dinobatkan sebagai pria tertampan 2020 versi TC Candler. (Instagram/ pewdiepie)Foto PewDiePie ini dijadikan sampul saat ia dinobatkan sebagai pria tertampan 2020 versi TC Candler. (Instagram/ pewdiepie)

Kabar mengenai PewDewPie jadi pria paling tampan 2020 versi TC Candler mendapatkan beragam komentar dari penggemar.

Well, aku baru sadar bahwa kamu punya 8 pack. Btw, selamat atas wajah paling tampan 2020,” kata @zahwan_01.

Wow, ini adalah pria paling tampan yang pernah aku lihat, OMG,” balas @divinemarie_.

Itulah tadi kabar mengenai YouTuber gaming PewDiePie saat dinobatkan sebagai pemilik wajah paling tampan 2020 oleh TC Candler, bagaimana pendapat Anda?

Baca Selengkapnya “Jadi Pria Paling Tampan 2020 Versi TC Candler, Ini Tanggapan PewDiePie”

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Wali kota Bogor: 2021 tahun pertarungan melawan COVID-19

Read Next

Wagub DKI, Kapolda dan Pangdam Pantau Bundaran HI Jelang Pergantian Tahun

Tinggalkan Balasan