Jadi Penantang Toyota Fortuner, New Pajero Sport Hadir Minggu Depan

Asaljeplak.my.id –PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), hari ini memajang teaser  Mitsubishi New Pajero Sport.

Gambar penggoda dari distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia yang berinduk ke Mitsubishi Motors Corporation (MMC) ini seakan memberi sinyal bila penantang Toyota Fortuner itu siap masuk pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Mitsubishi Pajero Sport adalah model di segmen medium SUV, dan termasuk unggulan Mitsubishi Motors. Produk ini mewarisi DNA dari Mitsubishi Pajero, sebuah SUV racikan Mitsubishi Motors.

Sejak pertama kali hadir di pasar Indonesia pada 2009, Mitsubishi Pajero Sport telah dikenal dengan baik, mendapatkan penerimaan positif dengan menghadirkan nilai premium “all-around SUV”, menggabungkan tampilan tangguh, kemampuan SUV di segala medan, teknologi canggih, fitur hiburan dan balutan gaya mewah perkotaan yang menjadikannya sebuah simbol pencapaian dan kesuksesan.

Baca Juga:
Mitsubishi Outlander PHEV Menjadi Sumber Listrik di Wilayah Bencana Alam

Teaser penggoda yang menyebutkan Mitsubishi New Pajero Sport sebentar lagi hadir [PT MMKSI].Teaser penggoda yang menyebutkan Mitsubishi New Pajero Sport sebentar lagi hadir [PT MMKSI].

“Penantian masyarakat Indonesia atas New Pajero Sport telah berakhir, New Pajero Sport akan segera hadir. Kami akan meluncurkan New Pajero Sport untuk pasar Indonesia pada tanggal 16 Februari 2021. Nantikan informasi update dan kehadirannya secara eksklusif di website dan kanal digital resmi MMKSI,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Director PT MMKSI.

Sebagai informasi, Mitsubishi Pajero Sport facelift ini sejatinya sudah meluncur di Thailand pada 2019.

Model ini mendapatkan berbagai ubahan dari segi eksterior, juga tersedia sederet fitur anyar. Pajero Sport terbaru mengadopsi penampilan gagah dengan interior nyaman bagi pengendara dan penumpang.

Untuk mesin, performa kendaraan telah terintegrasi dengan turbo diesel 2.4L MIVEC dan transmisi otomatis 8-percepatan. Fitur keselamatan pada mobil terbaru ini telah ditingkatkan dengan penambahan fungsi Lane Change Assist (LCA) dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA)

READ  Guardiola rayu Eric Garcia perpanjang kontrak di Manchester City

Baca Juga:
Mitsubishi Outlander Gres Lakukan Uji Jalan, Banyak Ubahan

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Imbas PSBB, Kesha Ratuliu Baru Gelar Resepsi Pernikahan Hari Ini

Read Next

Nissan Kicks 2021 resmi mengaspal di AS

Tinggalkan Balasan