Jackson GOT7 kerja sama bareng Sublime Artist Agency

Jakarta (AJ) – Jackson, salah satu personel grup idola K-pop GOT7 melalui TEAM WANG dipastikan bekerja sama dengan Sublime Artist Agency usai meninggalkan agensi JYP Entertainment beberapa waktu lalu.

“Kami akan bekerja sama dalam bisnis global, termasuk Korea dan China, sebagai mitra TEAM WANG, label yang secara pribadi didirikan dan dijalankan oleh Jackson,” kata pihak Sublime Artist Agency seperti dikutip dari Soompi, Jumat.

Sebelumnya, Sublime Artist Agency diketahui mendiskusikan perjanjian bisnis dengan label Jackson TEAM WANG. Agensi ini juga menjadi tempat berlabuh rekan grup Jackson, Youngjae.

“Karena kedua perusahaan hiburan komprehensif yang secara bersamaan mengerjakan manajemen hiburan bersama dengan produksi, bisnis biro iklan, mengembangkan artis baru, dan banyak lagi, kami mengantisipasi kolaborasi di berbagai bidang,” kata pihak Sublime Artist Agency.

Berbarengan dengan kabar ini, Jackson melalui laman Twitter-nya berharap para penggemar bisa bangga dan mendukungnya.

“Aku selalu berharap bisa membuat Anda semua bangga. Aku sangat diberkati karena memiliki kalian semua, mendukung dan memberi kepercayaan kepadaku sejak awal. Aku akan berusaha semaksimal mungkin untuk menciptakan hal-hal unik dan spesial. 2021, identitas berbeda di bidang berbeda. AYO MEMBUAT SEJARAH,” tulis dia.

I always hope I can make you all proud
Im so blessed for having you all
Supporting & giving confidence to a kid like me when I had none since day 1.
Will try our best to create unique and special things
2021
Different identities in different fields.
LET’S MAKE HISTORY.#TEAMWANG pic.twitter.com/aF2Gb8dN9G

— Jackson Wang 王嘉爾 왕잭슨 (@JacksonWang852) January 22, 2021


Sumber : (1):

READ  Bendtner Umbar Kebiasaan Buruk Pirlo dan Buffon di Juventus

admin

Read Previous

Dolar AS Sedang Lesu, Kenapa Rupiah Malah Melemah?

Read Next

Sule Dibayar Nasi Kotak, Rizky Febian Ambil Hikmah

Tinggalkan Balasan