Italia pesta tujuh gol di gawang San Marino


Jakarta ((AJ)) – Italia menggunduli San Marino 7-0 dalam laga persahabatan untuk pemanasan Piala Eropa, Jumat waktu setempat, di Cagliari, Sardinia.

Tim Roberto Mancini awalnya kesulitan menjebol tim liliput Eropa itu, tetapi kapten Federico Bernardeschi akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-31 sebelum bek Sassuolo Gian Marco Ferrari menggandakan kedudukan tiga menit kemudian dalam debutnya itu.

Matteo Politano mengubah kedudukan 3-0 empat menit sebelum babak pertama selesai dan striker Torino Andrea Belotti mengubahnya lagi menjadi 4-0 sebelum Matteo Pessina menjaringkan gol kelima Italia lima menit kemudian.

Tendangan voli yang cemerlang dari Politano dan finis jarak dekat dari Pessina pada menit-menit terakhir membungkus lengkap kemenangan ketujuh berturut-turut Italia tersebut.

Italia masih akan memainkan satu laga pemanasan menjelang Euro 2020 pada 11 Juni – 11 Juli melawan Republik Ceko di Bologna, Jumat pekan depan.

Italia menjalani pertandingan pertama Piala Eropa nanti melawan Turki sebelum dijajal Swiss dan Wales yang semuanya diadakan di Roma, demikian Reuters.

Sumber : (1):

READ  Nissan March Versi Penyegaran Siap Meluncur

admin

Read Previous

Foto Pemotor Acungkan Jari Tengah Viral, Wagub DKI Beri Peringatan ke Pesepeda

Read Next

Pemda DIY akan menggelar syawalan virtual

Tinggalkan Balasan