Investor Forum 2021 Bakal Jadi Ajang Pertemuan Antara Emiten dan Investor

Asaljeplak.my.id –Sejalan dengan komitmen untuk memajukan ekonomi Indonesia, terutama pasar modal, MNC Group dan Auerbach Grayson & Company LLC (AGCO) menggelar MNC Group Investor Forum 2021 dengan tema “Recovery Story after The Big Reset” pada 2 dan 3 Maret 2021 mendatang.

Seperti diketahui, AGCO merupakan perusahaan sekuritas anggota Wall Street, AS yang baru saja diakuisisi MNC Group pada awal tahun 2021.

Tema ini diangkat atas dasar optimisme pemulihan dari berbagai aspek, termasuk ekonomi, pada tahun 2021.

“MNC Group Investor Forum 2021 ini bertujuan untuk menjadi ajang pertemuan yang bermanfaat bagi emiten maupun investor dengan adanya basis jutaan investor lokal MNC Group serta akses kuat jaringan internasional AGCO ke 125 mitra di seluruh dunia,” kata Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo dalam keterangannya, Sabtu (20/2/2021).

Baca Juga:
Sri Mulyani Klaim Banyak Investor Global Ingin Kerja Sama dengan INA

Mengingat kondisi di tengah pandemi saat ini, maka kegiatan akan diselenggarakan secara virtual, yaitu melalui Zoom Webinar (Online) dan ditayangkan juga melalui platform online streaming.

Dengan demikian, kegiatan ini dilaksanakan tetap menaati protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah serta diharapkan dapat menjangkau partisipasi masyarakat lebih luas lagi.

Konsep acara terdiri atas Keynote Address dari pemangku kebijakan dari kementerian maupun regulator Otoritas Jasa Keuangan, Bank Indonesia, dan Bursa Efek Indonesia serta sesi pemaparan emiten.

Diharapkan, acara ini akan menjadi sarana edukasi bagi masyarakat Indonesia sekaligus menjadi momentum di mana investor lokal semakin kuat dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri, serta membuka peluang pengembangan bisnis hingga ke mancanegara,” pungkas Hary Tanoesoedibjo.

Baca Juga:
Pembangunan Tanjung Carat Didukung DPD: Banyak Investor Datang ke Sumsel

READ  Kejagung Cecar 11 Saksi Skandal Asabri, Ada Bos Emiten Nih!

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

GIAMM: 2021 perlu dihadapi dengan adaptasi dan inovasi

Read Next

Kemenko Polhukam bentuk 2 tim revisi UU ITE

Tinggalkan Balasan