Intip tampilan Yuri SNSD untuk drama sejarah pertamanya “Bossam”

Jakarta (AJ) – Yuri dari grup idola SNSD terlihat dalam penampilan perdananya untuk perannya di drama sejarah Korea yang akan di tayangkan di kanal MBN berjudul “Bossam – Stealing Fate”.

Melansir Soompi, Jumat, Berlatar belakang di era dinasti Joseon, Yuri akan berperan sebagai Soo Kyung dan beradu peran bersama Jung Il Woo sebagai Ba Woo.

Bossam sendiri mengacu pada praktik penculikan janda di tengah malam untuk kemudian dinikahi oleh pria di masa dinasti Joseon.

Di masa itu, janda tidak dapat menikah kembali dengan terang-terangan sehingga pihak keluarga terkadang menciptakan skema untuk memasangkan mereka dengan suami barunya.

Soo Kyung merupakan janda yang diculik oleh Ba Woo seorang pria yang memiliki banyak rahasia sembari menyembunyikan identitasnya.
 

 

 

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MBN 드라마 공식 인스타그램 (@mbn_drama)


Dalam foto yang dibagikan Yuri, ia terlihat memegang keranjang cucian dan nampak sangat anggun meski berpakaian sederhana.

Tim produksi “Bossam” bahkan memuji Yuri karena telah menghidupkan karakter Soo Kyung dengan penjiwaan yang mendalam.

“Citra Elegan Yuri sangat cocok dengan Soo Kyung. Yuri dengan brilian menggambarkan kehidupan So Kyujg yang oenuh ketegangan termasuk melewati pertunangan yang tak diinginkannya, menjanda, hingga diculik. Dia memerankannya dengan sangat baik, kami tidak percaya ini drama sejarah pertama yang diperankan Yuri,” kata tim Produksi.

Di samping itu, lawan main Yuri yaitu Jung Il Woo yang sudah menjadi veteran dalam film drama bergenre sejarah pun profesional memerankan karakter Ba Woo.

Tim produksi menyebutkan kerja keras Jung Il Woo bahkan mewujudkan karakter Ba Woo hanya dari satu tatapan mata dan auranya dalam satu foto.

READ  Lima kisah musisi mancanegara penuh inspirasi dalam film dokumenter

“Jung Il Woo memiliki segalanya, vokalnya stabil, ia menampilkan aksinya dengan sangat tepat, serta pendalaman emosi yang sangat dalam. Kalian dapay menikmati pesonanya dalam ‘Bossam- Stealing Fate’. Kami harap para penonton bersiap dicuri hatinya lewat drama ini,” ujar tim produksi.


Sumber : (1):

admin

Read Previous

Dear Investor Saham TLKM-ISAT dkk, Begini Rapor Sahamnya!

Read Next

Ayu Ting Ting Ogah Dinikahi Bule, Alasannya Bikin Ketawa

Tinggalkan Balasan