Interview: Tessa Kaunang Bongkar Rahasia Kecantikannya

Asaljeplak.my.id –Sebagai publik figur, Tessa Kaunang sangat memperhatikan soal penampilannya. Buktinya di usia yang menginjak 44 tahun, ia masih tampak muda.

Untuk menjaga penampilannya, pemilik nama lahir Thessalonica Indria Roxana Aryani Anes Kaunang itu rutin melakukan perawatan setiap bulan. Dari ujung rambut hingga ke ujung kaki tak luput dari pandangannya.

Ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini, Tessa Kaunang menceritakan perawatan yang dilakukannya setiap bulan. Apa saja? Berikut wawancaranya.

Sibuk syuting, ada me time?

Baca Juga:
Interview: Detail Penyakit Penyumbatan Darah di Otak yang Dialami Pak Ogah

Aktris Tessa Kaunang saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/12). [Suara.com/Alfian Winanto]Aktris Tessa Kaunang saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/12). [Suara.com/Alfian Winanto]

Oh iya. Dan kebetulan memang ada beberapa tempat kayak salon, tempat perawatan muka itu banyak yang endorse. Nah kebetulan juga saya bisa mengatur waktu untuk meluangkan waktu ke mereka. Misalkan kayak tiga hari sekali cuci rambut, terus perawatan muka seminggu sekali. Jadi memang saya berusaha untuk meluangkan waktu.

Selain ke salon, apalagi?

Biasanya itu aja sih yang difokusin. Cuma rambut sama muka sama kesehatan sih. Kalau kayak kesehatan si suntik vit C yang kayak gitu gitu.

Umur 45 tahun masih penting penampilan buat kamu?

Kalau buat saya, karena kebetulan pekerjaan saya di depan kamera jadi lumayan penting. Karena supaya irang juga ngelihat kita enak. Jadi kita harus mau merawat diri juga. Jangan yang kayak kelihatannya kayaknya lecek, buluk segala macam. Orang nggak seger gitu kan ngelihatnya juga nggak enak.

Baca Juga:
Interview: Kisah Ririn Ekawati Usai Jadi istri Ibnu Jamil

Jadi saya berusaha untuk ya merawat diri selain diri sendiri tapi juga enak dilihat, membantu juga pekerjaan.

  • «
  • 1
  • 2
  • »
READ  Mau Cuan Investasi Saham? Simak Sejumlah Kabar dari Pasar

Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

admin

Read Previous

Suarahgaloka pentaskan monolog serial “Bung Karno”

Read Next

Jadwal MotoGP Catalunya 2021, Live Trans7

Tinggalkan Balasan