Interview: Kebahagiaan Rochimah Usai Cerai dari Kiwil, Sampai Jual Rumah

Asaljeplak.my.id –Rochimah mengaku lebih bahagia selepas bercerai dengan Kiwil. Hal itu diungkap langsung olehnya kepada tim Suara.com melalui sambungan telepon.

Tak cuma itu, dia pun mengatakan kalau kini sedang mencoba berbisnis. Rochimah mau memulai usahanya dengan membuka gerai kopi kekinian.

Untuk itu, Rochimah sampai menjual rumah. Menurutnya, hasil jual rumah akan dijadikan modal usaha.

Lebih lanjut, berikut wawancara tim Suara.com bersama Rochimah.

Baca Juga:
2 Mantan Istri Kiwil Makin Akur, Berniat Liburan Bareng Lagi

Komedian Kiwil dan Istri pertamanya, Rochimah foto bersama usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]Komedian Kiwil dan Istri pertamanya, Rochimah foto bersama usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Bagaiman perasaannya resmi bercerai dengan Kiwil gimana?

Alhamdulilah aku lebih tenang, lebih dibawa happy, lebih dibawa bahagia aja, lebih dibawa untuk ceria aja sambil menikmati.

Kemarin liburan ke Bali yah?

Iya betul, kemarin lima hari di sana, dari hari Senin sampai Jumat. Alhamdulilah kemarin melepas penat semua yang terjadi kemarin-kemarin, Gitu.

Anak-anak diajak juga nggak?

Baca Juga:
Profil Kiwil: Tiga Kali Nikah, Dua Kali Poligami, Berakhir Cerai

Anak-anak nggak ada yang ikut, kemarin aku doang sama Eva kemarin lima hari di Bali. Jadi di sana kami melepas penat bersama setelah cerai dari mas Kiwil pastinya saya butuh bangwt liburan untuk melepas penat.

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »

    Berita ini telah terbit pertama kali di SUARA

    READ  BP2MI selamatkan 18 calon ABK di Jakarta Utara

    admin

    Read Previous

    Ucapan duka publik figur untuk ledakan di Makassar

    Read Next

    Bikin Melongo, Pemilik Mobil Mazda Kaget saat Lihat Tagihan Biaya Servis

    Tinggalkan Balasan